Kaca Spion Mobil Dicuri, Ibnu Jamil Doakan Hidup Pelaku Berkah

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 12:43
Kaca Spion Mobil Dicuri, Ibnu Jamil Doakan Hidup Pelaku Berkah

Kabar buruk datang dari aktor Ibnu Jamil. Aktor yang baru saja menikah dengan Ririn Ekawati ini kehilangan dua kaca spion mobilnya. Aksi pelaku tertangkap CCTV.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu dini hari, sekitar pukul 01.04 WIB di kawasan Benhil, Jakarta Pusat. Dalam video CCTV tersebut terlihat seorang pria di depan pagar rumah Ibnu Jamil dengan mengenakan helm. Tak lama setelah itu, pria tersebut berjalan menghampiri mobil Ibnu Jamil yang terparkir di luar tanpa memakai helm. Ia secara paksa sepasang spion mobil milik Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil membagikan video berdurasi pendek itu di akun instagramnya. Ia menuliskan bahwa si pelaku tampaknya ingin terkenal dan meminta bagi warganet yang bisa memperjelas wajah si pelaku.

View this post on Instagram

A post shared by Ibnu Jamilo (@ibnujamilo)

" Pelaku maling kaca spion mobil. Kejadian dibenhil jam 1:04 dinihari..postingan ini ditujukan mungkin ada temen2 yang bisa bantu untuk memperjelas wajah si pelaku...kayanya si maling pingin terkenal..mari kita perkenalkan !!! ," tulis Ibnu Jamil.

Beberapa warganet menyarankan agar Ibnu Jamil melaporkan tindakan tersebut ke kantor polisi karena rekaman CCTV tersebut bisa dijadikan sebagai bukti. Mereka juga menyayangkan perbuatan tersebut dilakukan di bulan suci ini.

Ibnu Jamil juga mengingatkan agar siapapun lebih waspada untuk yang terbiasa memarkirkan mobil di depan rumah dan mendoakan pelaku agar hidupnya berkah.

" Harap tetap waspada untuk temen2 yang parkir mobil di depan rumah. Dan buat si maling semoga berkah hidupnya dan cepet terkenal ," lanjutnya.

Artikel Asli