Pekerja Kreatif Divaksin Covid-19, Raisa: Terima Kasih Pak Anies

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 12:24
Pekerja Kreatif Divaksin Covid-19, Raisa: Terima Kasih Pak Anies

Bisnis.com , JAKARTA — Penyanyi Raisa Andriana berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seusai mendapat jatah vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada hari ini, Kamis (22/4/2021).

Ucapan terima kasih itu disampaikan Raisa seusai mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada 250 pekerja kreatif di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/4/2021).

“Langkahnya sangat mudah. Sekarang sudah divaksin, sekarang tinggal tunggu observasi saja. Jadi terima kasih banyak buat pak Anies, buat semuanya semoga cepat kebagian juga,” kata Raisa.

Dalam kesempatan itu, Raisa juga menyampaikan keluh kesah pekerja seni kreatif khususnya yang bergerak di industri musik kepada Anies.

Menurut dia, industri seni itu terdampak relatif parah akibat pandemi Covid-19. Akibatnya, banyak pekerja seni yang tidak menggelar pertunjukkan.

“Untuk perfilman enggak bisa ada syuting dan sebagainya, cuma sekarang kita dengan protokol yang kita bikin sendiri dengan protokol ketat, regulasi sendiri, alhamdulillah kita bisa berjalan juga, syuting, manggung walau gak ada penontonnya,” kata dia.

Di sisi lain, Anies menerangkan jumlah dosis vaksinasi tahap pertama pada hari ini diberikan sebanyak 250 suntikan. Selanjutnya, Anies9 menargetkan, bakal melanjutkan tahapan vaksinasi kepada 30 ribu pekerja di industri kreatif.

“Total 30 ribu tapi perlu waktu untuk nanti dituntaskan. Cuma yang datang, mereka bergantian, ada jurnalis, ada pekerja seni, ada pekerja agama, tapi dari sisi kami jalan terus,” tutur Anies.

Artikel Asli