Apa SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon Saling Berhubungan?

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:42
Apa SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon Saling Berhubungan?

GwiGwi.com – Jika kalian penggemar serial aksi langsung Gridman (atau serial SuperHuman Samurai Syber Squad )yang merupakan adaptasi Gridman dari Amerika, kalian pasti bertanya-tanya tentang hal yang sama seperti kami. Untungnya, kami adalah penggemar berat dari kedua versi Gridman dan animenya. Jadi, kami sudah mulai mengumpulkan beberapa petunjuk yang jelas dan mulai membuat teori tentang pertunjukannya juga. Mari kita bahas sedikit tentang bagaimana SSSS.Gridman terhubung dengan SSSS.Dynazenon !

Fakta: Kedua robot utama berasal dari seri original

Salah satu tkalian awal tentang bagaimana SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon terhubung adalah robot utama yang ditunjukkan sejauh ini, muncul di Gridman sebagai robot sekutu. Dyna Rex seperti yang disebut di SSSS.Dynazenon adalah Dyna Dragon dari Gridman . Hal yang sama bisa dikatakan tentang mesin God Zenon yang juga merupakan robot bantuan dari pertunjukan live-action aslinya. Sayangnya, ini belum menjelaskan bagaimana SSSS.Gridman tidak memanfaatkan sekutu yang kuat ini. Tetapi kami memiliki beberapa teori tentang itu!

Teori 1: Ini bukan di dunia nyata seperti SSSS.Gridman

Seperti yang ditemukan di SSSS.Gridman , dunia tempat Yuta Hibiki dan teman-temannya tinggal sebenarnya berada di dalam kerangka utama komputer. Ini terbukti ketika tokoh antagonis dari anime tersebut (Akane Shinjo) bangkit kembali. Namun bukan di dunia anime tetapi di dunia nyata. SSSS.Dynazenon juga merupakan anime. Jika SSSS.Gridman didasarkan pada realitas fiksi, maka itu juga menjelaskan mengapa kita beralih dari live-action ke anime lagi.

Fakta : Kaiju ada untuk kesekian kalinya

Terlepas dari versi Gridman mana yang kalian lihat, satu elemen yang dimiliki semua seri adalah kaiju. Makhluk raksasa seperti monster ini dipanggil oleh entitas yang kuat dalam beberapa bentuk untuk menghancurkan komputer dan sistem di dalamnya. Setiap kali mereka menghancurkan sesuatu di dunia komputer, dunia nyata terpengaruh dan Gridman biasanya perlu masuk dan mengalahkan kaiju untuk memulihkan sistem yang terpengaruh. Kami belum sepenuhnya mempelajari bagaimana kaiju memengaruhi dunia SSSS.Dynazenon tetapi fakta bahwa mereka ada di sini berarti pertunjukan ini memiliki banyak hubungan dengan dunia Gridman .

Teori 2: Gridman akan kembali lagi pada momen tertentu

Kami memiliki pemain baru di SSSS.Dynazenon dan itu telah membuat beberapa penggemar SSSS.Gridman khawatir bahwa Gridman Alliance asli tidak akan muncul. Namun, dalam pikiran kami, ini hanyalah tim lain di dunia komputer dan sementara Hibiki mungkin tidak muncul. Kami yakin Gridman akan muncul untuk membantu para prajurit robot baru ini! Jika Gridman tidak muncul, kami bisa mengerti (karena dia mungkin sibuk menyelamatkan bagian lain dari dunia maya). Tetapi itu akan sangat mengecewakan kami sebagai penggemar SSSS.Gridman .

Kesimpulan

SSSS.Dynazenon memiliki banyak rahasia yang ditunggu dan kami pasti akan menemukan lebih banyak lagi saat seri ini dibuka! Bagaimana ini berhubungan sepenuhnya dengan SSSS.Gridman (dan acara live-action lainnya) mungkin tidak akan dipahami lebih lama lagi. Tetapi itu menggairahkan kami saat melanjutkan pembuatan teori! Apakah kalian sesama otaku dan penggemar segala hal tentang Gridman punya teori sendiri? Beri komentar di bawah untuk memberi tahu kami!

Sumber: honeysanime.com

Artikel Asli