The Great Ace Attorney Chronicles diumumkan untuk PS4, Switch, dan PC

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:17
The Great Ace Attorney Chronicles diumumkan untuk PS4, Switch, dan PC

GwiGwi.com – Capcom telah mengumumkan The Great Ace Attorney Chronicles untuk PlayStation 4, Switch, dan PC (Steam). Game akan diluncurkan secara digital pada 27 Juli di barat seharga $ 39,99 dan 29 Juli di Jepang seharga 4,990 yen. Edisi fisik juga akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Switch di Jepang dan Asia, serta untuk Switch di Amerika Utara.

Sebuah “Koleksi Turnabout” juga akan tersedia untuk $ 59,99 di barat dan 6.990 yen di Jepang, yang mencakup keduanya The Great Ace Attorney Chronicles dan dirilis sebelumnya Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy , serta bonus seni dan musik “From the Vaults”. Versi PlayStation 4 dan Switch akan tersedia baik secara fisik maupun digital di Jepang, serta untuk Switch di Asia, sementara koleksinya hanya akan tersedia secara digital di tempat lain.

Berikut gambaran koleksinya, melalui Capcom:

Tentang

Bersiaplah untuk memeriksa silang lawan Anda dan mencari jalan untuk keadilan The Great Ace Attorney Chronicles , dirilis untuk pertama kalinya di Amerika Utara dan Eropa pada 27 Juli 2021. Koleksinya menceritakan kisah leluhur Phoenix Wright, protagonis dari serial petualangan ruang sidang Ace Attorney yang ikonik. Di The Great Ace Attorney Chronicles , pemain mengambil peran sebagai pengacara pembela untuk melacak bukti, berdebat di pengadilan dan memastikan keputusan yang adil. Menampilkan suara bahasa Inggris yang baru direkam, The Great Ace Attorney Chronicles termasuk The Great Ace Attorney: Adventures and The Great Ace Attorney 2: Resolve , keduanya sebelumnya hanya tersedia di Jepang.

Terletak di akhir abad ke-19 selama Periode Meiji Jepang dan era Victoria di London, The Great Ace Attorney Chronicles mengikuti Ryunosuke Naruhodo saat ia bekerja untuk mengungkap kebenaran dalam kesaksian saksi dan membersihkan nama kliennya di pengadilan. Pemain akan mengungkap misteri di balik 10 kasus mendebarkan dan delapan petualangan mini yang diisi dengan karakter lucu dari karakter over-the-top — termasuk detektif jagoan lokal Herlock Sholmes.

Fitur Utama

  • Dua Game dalam Satu – Untuk pertama kalinya, pemain di Amerika Utara dan Eropa akan mengalami 10 episode mendebarkan dari The Great Ace Attorney: Adventures dan The Great Ace Attorney 2: Resolve , sebelumnya hanya tersedia di Jepang.
  • Memperkenalkan Pemeran Baru – Koleksinya mengikuti Ryunosuke Naruhodo, leluhur Phoenix Wright, bersama pemeran karakter baru yang penuh warna termasuk detektif jagoan unik, Herlock Sholmes.
  • Mekanika Gameplay Baru – The Great Ace Attorney Chronicles meluncurkan dua pengalaman gameplay baru untuk meningkatkan taruhan di dalam dan di luar ruang sidang.
    • Dance of Deduction – Saat melakukan investigasi TKP, pemain akan bekerja sama dengan Herlock Sholmes dan menyimpulkan kesalahan dalam logika berlebihan detektif untuk mengungkap fakta baru.
    • Pemeriksaan Penjumlahan – Selama urutan ruang sidang, pemain harus menunjukkan perbedaan di antara argumen juri untuk membuat kasus terdakwa mereka dan pada akhirnya mendapatkan putusan “Tidak Bersalah”.
  • Galeri Seni dan Auditorium – Rasakan karya seni, musik, dan rekaman suara yang indah The Great Ace Attorney , disajikan dalam galeri lengkap untuk dinikmati para pemain.
  • Termasuk Konten Bonus – Selain kedua game tersebut, koleksinya juga menyertakan konten bonus menarik yang sebelumnya dirilis sebagai konten yang dapat diunduh atau melalui acara khusus di Jepang.
    • Delapan episode mini tambahan.
    • Dua video “Uji Coba Khusus”.
    • Tiga belas klip video dari “Tujuh Hari Dosa Ryunosuke Naruhodo.”
    • Tiga kostum alternatif.

Tonton video pengumumannya di bawah ini. Kunjungi situs resminya sini.

Trailer

Pesan

Pesan

Sumber: Gematsu

Artikel Asli