Tales of Arise menambahkan versi PS5 dan Xbox Series, diluncurkan 10 September

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:17
Tales of Arise menambahkan versi PS5 dan Xbox Series, diluncurkan 10 September

GwiGwi.com – Bandai Namco mengumumkan Tales of Arise akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 10 September di seluruh dunia. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series baru saja diumumkan. Di Jepang, versi konsol akan tersedia sehari lebih awal pada 9 September.

Produser Yusuke Tomizawa membagikan lebih banyak informasi dalam sebuah wawancara dengan Famitsu:

  • Pengembangan berjalan dengan baik, dan dari titik ini hanya penyesuaian akhir yang tersisa. Tomizawa yakin tidak akan ada penundaan di masa depan dan bahwa game tersebut akan diluncurkan pada bulan September.
  • Tales of Arise mendukung fungsi umpan balik haptic pengontrol nirkabel DualSense di PlayStation 5. Misalnya, Anda akan merasakan perbedaan saat menggunakan sihir petir versus sihir api.
  • Versi PlayStation 4 dan Xbox One akan menyertakan upgrade gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series.
  • Gim ini akan mendukung mode prioritas kinerja (60 bingkai per detik) dan grafik (resolusi 4K).
  • Adegan anime diproduksi oleh Ufotable. Tales of Arise memiliki volume adegan anime terbesar dalam serial ini.
  • Dua (tiga) karakter baru terungkap: Rinwell (disuarakan oleh Sayuri Hara) dan rekan maskotnya Fururu, dan Rowe (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka). Seperti Alphen, Rinwell dan Rowe berasal dari planet Dahna. Tapi meski Alphen dan Shionne sudah dewasa, karakter barunya mungkin lebih muda.
  • Karakter musuh baru bernama Biezo (disuarakan oleh Fumihiko Tachiki) juga terungkap. Dia sangat kejam dan tidak menganggap orang-orang di planet Dahna sebagai manusia. Seorang raja yang dikenal sebagai “Surdo,” dia memperbudak orang-orang Dahna dan mengumpulkan kekuatan spiritual api, tetapi tampaknya terburu-buru untuk mencapai hasil yang lebih baik daripada Surdo lainnya. Satu ayunan kapak raksasanya bisa berakibat fatal jika terkena secara langsung.
  • “Boost Attack” adalah tindakan dukungan yang dapat dilakukan sebanyak yang Anda suka dalam pertempuran mengingat persyaratan yang diperlukan terpenuhi. Setiap karakter memiliki peran dan efeknya masing-masing. Anda mengontrol satu karakter, dan ketika saatnya tiba, dapat melepaskan serangan dukungan untuk membuat kombo.
  • “Boost Strike” adalah serangan finisher. Setelah menurunkan HP musuh hingga hampir habis, kamu bisa menghabisinya dengan skill ini. Adegan Boost Strike akan berubah tergantung pada kombinasi karakter. Ini berbeda dari Mystic Artes.
  • Konvensi seri seperti Mystic Ates, Artes, dan Skills akan kembali. Tetapi seperti judul lainnya, cara Anda mengaktifkan Mystic Artes berbeda.
  • Evasion adalah salah satu aksi utama dalam pertempuran. Serang musuh sambil menghindari serangan mereka, lalu tindak lanjuti dengan lebih banyak serangan. Tomizawa menggambarkan ini sebagai “pertempuran cepat di mana Anda dapat melihat melalui serangan musuh dan menindaklanjutinya dengan serangan balik.” Sebagian besar serangan musuh dapat dihindari. Tetapi karena pertempuran lebih cepat dari game sebelumnya, juga akan ada pengaturan kesulitan dan fungsi otomatis bagi mereka yang banyak yang tidak pandai dalam game aksi.
  • Tidak ada layar kemenangan setelah pertempuran. Pertarungan segera dimulai setelah bertemu musuh, dan jika menang, Anda segera kembali ke lapangan. Namun, Anda dapat menikmati percakapan antar karakter di lapangan pasca-pertempuran.
  • Anda dapat menjelajahi bidang yang lebih tiga dimensi dengan tindakan dasar seperti lompat bebas dan berenang.
  • Tomizawa ingin memberikan kesempatan bagi pengguna untuk merasakan game ini sebelum dirilis, tetapi masih mempertimbangkan secara spesifik mengingat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Tonton cuplikan baru di bawah ini.

Inggris

(Melalui IGN.)

Jepang

(Melalui Famitsu.)

(Melalui IGN.)

(Melalui Famitsu.)

Sumber: Gematsu

Artikel Asli