Samurai Gunn 2 diluncurkan dalam Early Access untuk PC musim panas ini

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 11:19
Samurai Gunn 2 diluncurkan dalam Early Access untuk PC musim panas ini

GwiGwi.com – penerbit Scrambler dan Peow Studio, dan kolektif pengembang game mengumumkan Samurai Gunn 2 akan diluncurkan di Early Access untuk PC melalui Steam musim panas ini.

Giame ini akan tetap dalam Early Access “sampai kami menyelesaikan Mode Petualangan, menyelesaikan Komik, dan memperluas mode Versus dengan banyak karakter dan level baru,” yang diharapkan pengembang akan memakan waktu “sekitar satu tahun atau lebih,” tetapi perhatikan bahwa “mungkin membutuhkan waktu lebih lama bergantung pada masukan pemain dan ide konten tambahan apa pun yang kami hasilkan. ”

Versi Early Access akan dikirimkan dengan ketiga mode (Petualangan, Versus, dan Komik) yang diimplementasikan dengan multiplayer online dan lokal, delapan karakter yang dapat dimainkan, sembilan level Versus, kuartal pertama Petualangan (21 level), dan yang pertama dari enam bab Komik .

Samurai Gunn 2 pertama kali diumumkan pada Agustus 2018 untuk Switch di bawah penerbitan Double Fine Presents. Tidak jelas apakah versi Switch masih direncanakan.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Artikel Asli