Didoakan Bercerai Dengan Arya Saloka, Putri Anne Tegur Fans

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:54
Didoakan Bercerai Dengan Arya Saloka, Putri Anne Tegur Fans

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta di salah satu stasiun televisi swasta memang mengundang banyak penggemar sosok Andin dan Aldebaran.

Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, dan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka berhasil mencuri perhatian para penggemar karena keserasian keduanya yang bisa dibilang cocok.

Namun, beberapa penggemar nyatanya tidak bisa membedakan kehidupan di dunia nyata dan dunia sinetron. Arya Saloka yang sudah punya istri kerap kali diganggu oleh para penggemar.

Belum lama ini, tertangkap seorang penggemar memberikan komentar negatif di akun Instagram istri Arya Saloka, Putri Anne. Penggemar tersebut mendoakan agar Putri Anne bercerai dengan Arya Saloka dan berjodoh dengan Amanda Manopo.

Karena sudah sangat keterlaluan, Putri Anne pun menegur penggemar tersebut. Putri Anne juga merasa akun penggemar tersebut sering sekali muncul.

Sejak sinetron Ikatan Cinta menuai sukses di Indonesia dan dipenuhi banyak penggemar, rasanya kehidupan Putri Anne pun tak luput dari gangguan penggemar Andin dan Aldebaran. Instagram Putri Anne kerap kali dipenuhi komentar-komentar bernada negatif.

Para penggemar sering mendapatkan komentar yang menyakitkan. Seorang penggemar juga pernah menyebut bahwa Arya Saloka tergoda oleh kecantikan Amanda Manopo dan meminta Putri Anne untuk sadar diri.

Beberapa netizen memberikan dukungan untuk Putri Anne dan kembali menyerang fans fanatik Andin dan Aldebaran. Mereka tak habis pikir bahwa fans fanatik sinetron Ikatan Cinta bisa mengatakan kalimat-kalimat yang keterlaluan.

Artikel Asli