Syok! Rumahnya Digerebek Polisi, Dinar Candy Langsung Tantang Tes Urine

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:50
Syok! Rumahnya Digerebek Polisi, Dinar Candy Langsung Tantang Tes Urine

Kabar mengejutkan datang dari DJ sekaligus presenter seksi, Dinar Candy. Baru saja merayakan pertamabhan usia, Dinar dikejutkan dengan sekelompok polisi yang menggerebek rumahnya.

Momen penggerebekan tersebut turut diabadikan Dinar dalam sebuah video, yang diunggah ke akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat dua orang pria yang tengah menggeledah ruangan yang diduga kamar Dinar.

Dinar yang mengenakan baju berwarna merah, tampak bingung dengan kehadiran polisi yang menggeledah rumahnya. Salah seorang dibalik kamera, lantas mengajak Dinar berbincang.

"Kalau enggak make, buat siapa itu?, " tanya seorang pria kepada Dinar, seperti dikutip, Kamis (22/4/2021).

Lantaran merasa tak bersalah, Dinar pun lantas menantang polisi yang menggeledang rumahnya dan mengaku bersedia untuk melakukan tes urine.

"Tes urine lah," jawab Dinar singkat.

Dalam keterangan unggahan, Dinar seakan menuliskan perasannya yang baru pertama kali digerebek oleh polisi. Dinar mengaku bingung dengan kedatangan para anggota polisi itu.

"Oh gini ya rasanya di grebek!! aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku," tulis Dinar dalam keterangan unggahan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy)

Unggahan wanita berdarah Sunda itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet dan rekan artis lainnya. Mereka juga penasaran dengan hal apa yang mendasari Dinar digerebek.

Bahkan, ada pula di antaranya yang menduga kalau kedatangan polisi tersebut tak lain hanya prank semata, sebagai bentuk perayaan ulang tahun Dinar Candy.

"Serius? Apa konten sih nar?," komentar @rulyabii27_.

"Aya naon ihh (Ada apa ih)," saut @ucie_sucita.

"Prank ultah ya dek... Happy bday Dek... sehat sukses dan bahagia," timpal @jefanggasilalahi.

"wkwkwkw prank ultah. Wkwkkwkw untung cuma konten. Jgn asli, bahaya merugikan diri sendiri," sambung @zoldlyck.kirua52.

Duh, kira-kira beneran digerebek apa cuma prank ulang tahun aja ya?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli