Lukis Masker di Wajah saat Belanja, Dua Bule Ini Bikin Netizen Geram

Gaya Hidup | urbanasia.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:09
Lukis Masker di Wajah saat Belanja, Dua Bule Ini Bikin Netizen Geram
"

Denpasar - Satu lagi aksi warna negara asing (WNA) alias bule di Bali bikin netizen geram. Kali ini dua orang bule, YouTuber Josh Paler Lin dan kekasihnya Lisha melakukan prank menggunakan masker saat berkunjung ke salah satu supermarket di Bali.

Aksi keduanya pun jadi sorotan. Video yang mereka rekam pun sudah terlanjur viral dan banyak diposting ulang, salah satunya oleh desainer Niluh Putu Ary Pertami Djelantik di Instagram beberapa hari lalu.

Dalam video yang diposting Niluh, tampak Josh dan kekasihnya baru tiba di salah satu supermarket. Namun keduanya gagal masuk karena hanya Josh yang menggunakan masker .

Keduanya akhirnya kembali ke dalam mobil. Namun bukannya pergi membeli masker, Josh malah menggambar wajah kekasihnya hingga terlihat seperti menggunakan masker.

Kemudian keduanya kembali mencoba masuk dan ternyata kali ini berhasil lolos dari pemeriksaan satpam di pintu masuk. Melihat satpam yang tak menyadari hal itu, keduanya pun tertawa. Namun saat berbelanja, banyak pengunjung yang melihat ke arah mereka namun tetap tak menyadarinya.

Potongan aksi gila keduanya ini pun membuat Niluh geram. Menurunya Josh dan kekasihnya telah menjadikan COVID-19 sebagai lelucon, apalagi saat ini kasus COVID-19 di Indonesia, termasuk Bali masih mengkhawatirkan.

"@joshpalerlin You are such a disgrace to our country," tulis Niluh di postingannya.

"Masyarakat mati-matian berjuang keluar dari badai pandemi. Dihajar kanan kiri depan belakang. Tak hanya nyawa. Ekonomi juga mati suri. Kedua manusia ini tidak punya empati. Malah menjadikan Covid-19 lelucon," imbuhnya.

Ia pun meminta pihak Imigrasi untuk segera menindak tegas kedua bule tersebut.xc2xa0"Saya meminta dengan hormat pihak @ditjen_imigrasi @imngurahrai menindak tegas kedua orang Ini. Jangan biarkan mereka menginjak-injak harga diri Bali. Terimakasih. Kami menunggu update selanjutnya saat mereka sudah dijemput," tutupnya.

Kini video itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Bahkan ada seribu lebih komentar yang mendarat di postingan tersebut.

"Hahahaha farewell stupids xf0x9fxa4xa3xf0x9fxa4xa3xf0x9fxa4xa3," komentar Sandhy Sandoro.

"This is a very UNSENSITIVE content! Covid is NOT A JOKE! People lost their loved ones because of this virus!" tulis Melaney Ricardo di kolom komentar.

"'
Artikel Asli