FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS berkolaborasi dengan NieR: Automata

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:02
FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS berkolaborasi dengan NieR: Automata

GwiGwi.com – Pengembang gumi Inc., bermitra dengan penerbit SQUARE ENIX®, mengundang pemain baru dan berpengalaman untuk berpartisipasi dalam acara kolaborasi NieR: Automata baru dalam RPG taktis seluler terkenal WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY® BRAVE EXVIUS . Hari ini hingga 18 Mei, pemain akan disuguhi acara kolaborasi mendebarkan yang menampilkan misi baru, hadiah menarik, misi menantang, dan banyak lagi di game mobile populer, yang telah diunduh lebih dari 21 juta kali di seluruh dunia.

Konten baru dalam waktu terbatas yang tiba di acara Kolaborasi NieR: Automata meliputi:

  • Karakter NieR Ultra Rare (UR): Pemain dapat berharap untuk menambahkan pahlawan NieR: Automata 2B dan 9S tercinta sebagai unit UR ke koleksi mereka dan memanfaatkannya untuk menawarkan dorongan kuat kepada sekutu mereka dalam pertempuran. Android 2B merupakan kelas penyerang garda depan dengan kekuatan serangan yang sangat tinggi, cocok untuk melawan unit dengan HP dan pertahanan yang tinggi. Dia bisa melakukan Limit Burst “YoRHa Annihilation Dance”, yang meningkatkan Slash Res Piercing Rate selama tiga putaran sebelum memberikan damage yang parah pada targetnya. 9S adalah penyerang garda depan dengan kemampuan dukungan yang sangat baik dan dia dapat melakukan debuff pada lawannya. Dia dapat melakukan “Peretasan Neural” Burst Burst, yang meningkatkan tingkat penindikan pertahanannya selama tiga putaran dan memberikan sejumlah besar kerusakan Petir ke targetnya.
  • Bonus Summon dan Hadiah: Pemain akan disuguhi berbagai panggilan yang menjamin unit UR dan MR, Kartu Visi atau item selama acara waktu terbatas, termasuk “Panggilan 10x Gratis Dijamin 9S,” di mana pemain bisa mendapatkan unit UR 9S gratis, “Unit UR yang Dapat Dipakai Angin Dijamin Step Up 10x Summon”, “EX Festival 9-Step 10x Summon” dan banyak lagi.
  • NieR Baru: Kartu Visi Automata: Pemain dapat memperoleh UR NieR: Kartu Visi Automata, yang menampilkan ilustrasi oleh Akihiko Yoshida, dari pemanggilan waktu terbatas. Kartu ini telah ditingkatkan untuk versi Global dari gim ini, sehingga ketika 2B memilikinya, tingkat penindikan dan kelincahan resistensi serangan tebasannya meningkat. Pemain dapat memperoleh pecahan kartu visi dan hadiah lainnya untuk meningkatkan Kartu Visi mereka dengan menyelesaikan Misi Tantangan Pelatihan Kolaborasi NieR: Automata.
  • Bonus Login Khusus: Pemain yang masuk selama acara kolaborasi akan disuguhi sejumlah besar hadiah, termasuk hingga 3.000 Visiore, Pecahan Unit untuk 2B dan 9S, Unit Pikiran Unit UR NieR, Fragmen Pemikiran Pelangi, dan lainnya.
  • Misi Tantangan Waktu Terbatas: Pemain yang menyelesaikan misi khusus, termasuk Misi Tantangan Kolaborasi NieR: Automata dan Misi Tantangan Pelatihan 2B dan 9S dapat memperoleh hadiah berharga termasuk pecahan, materi pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan dan membangkitkan unit NieR dan banyak lagi.
  • NieR: Automata Event Quest: Penggemar dapat menghadapi penjahat besar NieR: Automata, mesin humanoid Adam dan Hawa. Mereka yang berhasil mengalahkan bos misi dapat memenangkan Medali Acara NieR dan menukarnya dengan item baru di Toko Medali.
  • NieR: Automata Ex-Quest: Pemain yang mencari tantangan tambahan dapat menyelesaikan Ex-Quest yang sangat sulit untuk mendapatkan Crafting Recipes untuk senjata “Virtuous Contract” dan “Cruel Arrogance.”

Sebagai pengingat, pemain masih bisa berpartisipasi dalam kolaborasi FINAL FANTASY X hingga selesai pada 4 Mei. Pemain bisa mendapatkan unit Tidus UR dan Master Reward Vision Card “A Place Unknown” secara gratis hanya dengan login, panggil FINAL FANTASY tercinta Karakter X Yuna dan Auron sebagai unit UR dan memanggil Kartu Visi UR “Suteki Da Ne” selama acara berlangsung.

Terakhir, penggemar dapat menyimak update WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS di YouTube pada 19 April, menampilkan berita terbaru dari Community Manager Justin dan Produser Global Hiroki Fujimoto.

Artikel Asli