OPPO K9 akan tiba pada 6 Mei

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:52
OPPO K9 akan tiba pada 6 Mei

GwiGwi.com – Oppo secara resmi mengumumkan akan merilis Oppo K9 pada 6 Mei. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan mendukung Pengisian daya super flash 65W. Seperti yang terlihat dari teasernya, OPPO K9 hadir dengan a pengaturan kamera belakang tiga matriks. Kamera utama adalah sensor 64MP dan desain keseluruhan adalah sutra. Teaser menunjukkan warna abu-abu perak dan ada garis pelangi antara kamera dan flash.

Di bagian belakang smartphone ini, kita bisa melihat “09-K Super Performance”. Sampai sekarang, belum ada informasi tentang prosesor perangkat ini. Namun demikian, ada spekulasi bahwa perangkat ini mungkin datang dengan Snapdragon 870 atau Dimensity 1100. Ini adalah prosesor andalan semu untuk tahun 2021.

Menurut pegangan Weibo-nya, setelah pengisian daya selama 5 menit, “nyalakan hitam selama dua jam”. Kami tidak bisa mengerti banyak dari pernyataan itu, jelas masalah terjemahan. Namun, menurut kami pengisian daya selama 5 menit akan mengaktifkan tema gelap.

OPPO secara diam-diam telah meluncurkan halaman reservasi produk baru baru-baru ini, menunjukkan bahwa Headset OPPO Enco Air baru juga akan dirilis pada 6 Mei. Headset ini mendukung Bluetooth 5.2, mengadopsi desain IEM, dan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Sumber: (1)

Artikel Asli