Tecno Spark 7P resmi dengan Helio G70, layar 90Hz dan baterai 5000mAh

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:53
Tecno Spark 7P resmi dengan Helio G70, layar 90Hz dan baterai 5000mAh

GwiGwi.com – Transsion Holdings adalah konglomerat Tiongkok penting yang berada di belakang merek smartphone Tecno, Itel, dan Infinix. Perangkat dari merek ini cukup populer di pasar tertentu di Asia dan Afrika. Namun, sejak setahun terakhir, mereka telah meraih popularitas di pasar global. Transsion bekerja keras untuk membangun namanya di antara perusahaan China yang berhasil di luar pasar domestik mereka. Merek Infinix meluncurkan Hot 10 Play di India kemarin, dan bersiap untuk meluncurkan smartphone lain dengan SoC Helio G90T. Sekarang, Tecno meluncurkan sebuah smartphone baru dengan spesifikasi menarik yang dijuluki Tecno Spark 7P.

Spesifikasi Tecno Spark 7P

Tecno Spark 7P adalah smartphone layak yang menampilkan LCD 6,8 inci besar dengan kecepatan refresh 90Hz. Bagus untuk melihat kecepatan refresh ini tetapi panel hanya memiliki resolusi HD+ (1.640 x 720 piksel). Itu juga dilengkapi dengan Waterdrop Notch yang berfungsi sebagai rumah bagi kakap selfie 8MP. Bergerak ke belakang, itu mengemas pengaturan Tiga-Kamera duduk di dalam pulau persegi panjang. Pengaturan ini dideskripsikan sebagai kamera belakang triple AI 16MP. Kami berasumsi bahwa dua sensor yang tersisa memiliki resolusi rendah dan karena alasan itu, jumlahnya tidak disebutkan. Bagaimanapun, pengaturannya dilengkapi dengan fitur yang disebut Smile Snapshot. Ini adalah fitur Potret AI yang mengemas kecerdasan pengenalan wajah yang memungkinkan pengguna menangkap senyuman sempurna itu. Kamera ini memiliki fitur lampu kilat Quad-LED yang tidak biasa.

Di bawah kapnya, ponsel ini mengemas chipset Helio G70. Ini di bawah chip seri G80 dan G90 tetapi masih lebih baik daripada kebanyakan chip di seri Helio P. Helio G70 terdiri dari dua core ARM Cortex-A75 yang memiliki clock hingga 2.0GHz dan enam core Cortex-A55 yang memiliki clock 1.7GHz. Ponsel ini juga memiliki GPU Mali-G52 sederhana yang dapat menangani beberapa game dalam pengaturan sederhana. Ponsel ini hadir dengan RAM 4GB dan tersedia dalam dua varian dengan Penyimpanan Internal 64GB atau 128GB. Anda dapat dengan mudah menambah jumlah itu melalui slot kartu microSD khusus.

Tecno Spark 7P hadir dengan jack headphone 3.5mm dan Dirac Stereo Sound Effect. Ini juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan baterai 5.000mAh yang besar. Sayangnya, fast charging tidak disebutkan. Ponsel ini menjalankan Android 11 yang mencakup HiOS 7.5. Ponsel ini tersedia dalam jalur warna Alps Blue, Spruce Green, Magnet Black, dan Summer Mojito. Ini akan segera mencapai pasar global. Sayangnya, harga sebenarnya akan terungkap di kemudian hari.

Sumber: (1)

Artikel Asli