Detail terbaru tentang smartphone gaming Redmi

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:54
Detail terbaru tentang smartphone gaming Redmi

GwiGwi.com – Redmi memutuskan untuk menantang dirinya sendiri dan para pesaingnya di bidang game seluler. Sub-merek Xiaomi telah memutuskan untuk merilis smartphone gaming dan pemutaran perdana akan dilakukan sebelum akhir April. Perangkat tersebut tidak akan menjadi ajang uji coba untuk menguji teknologi terbaru, itu akan menjadi smartphone yang cukup bertenaga dengan harga yang terjangkau dan cukup cocok untuk proses gaming yang nyaman di atasnya.

Detail terbaru tentang smartphone gaming Redmi

Dilihat dari informasi terbaru, smartphone ini akan mendapatkan layar OLED Samsung E4 dengan refresh rate 144 Hz dan lubang bundar di tengah bagian atas untuk kamera selfie. Ini akan memiliki baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 67W. Orientasi gaming smartphone akan dikeluarkan oleh pemicu yang dapat ditarik mirip dengan yang ditawarkan oleh smartphone gaming Black Shark.

Taruhan utama adalah milik chip Dimensity 1200, yang harus mengalahkan game tersulit. Ini adalah prosesor 6-nanometer dengan 8 inti, sesuai dengan skema “1 + 3 + 4”, di mana cluster pertama adalah inti Cortex-A78 berkinerja tinggi, di-overclock hingga 3,0 GHz. Dua blok tersisa milik trio inti Cortex-A78 dengan frekuensi puncak 2,6 GHz dan empat inti Cortex-A55 dengan frekuensi 2,0 GHz. Akselerator Mali-G77 MC9 bertanggung jawab untuk pemrosesan grafis.

Dan menurut tradisi, perusahaan lebih memilih price dumping. Pimpinan perusahaan menyatakan bahwa “kami akan mengikuti misi merek untuk menawarkan keuntungan maksimum dan harga yang terjangkau; sehingga pengguna mendapatkan pengalaman bermain game profesional dan menghargai kekayaan bersihnya ”. Kemungkinan minggu depan perusahaan akan mengumumkan tanggal pasti untuk pengumuman ponsel gaming Redmi.

Ponsel gaming Redmi akan memiliki pengisian daya yang layak

Di awal tahun; Kepala Redmi mengatakan bahwa perusahaan bermaksud untuk merilis smartphone gaming pertamanya; yang akan memiliki kekuatan besar dengan harga murah. Beberapa saat kemudian, perusahaan mengumumkan chip mana yang akan bertanggung jawab atas perangkat game tersebut, Dimensity 1200. Dan di awal minggu, Redmi mengumumkan bahwa semuanya sudah siap; untuk pengumuman smartphone untuk para gamer dan akan tersedia sebelum akhir April.

Sayangnya, tampilan, penamaan, dan karakteristik teknis dari perangkat baru tersebut tidak diketahui. Tetapi sekarang diketahui bahwa chip kelas atas dari MediaTek bukan satu-satunya keunggulan perangkat. Keunggulannya antara lain fast charging dengan daya 67 watt. Fakta bahwa smartphone dapat mengisi daya dengan kecepatan tinggi berkat sertifikasi di 3C pusat Cina; yang lolos dengan nomor model MDY-12-EF.

Sumber: (1)

Artikel Asli