Bayi Sulit Tidur? Mungkin Ini Penyebabnya, Moms Perlu Tahu Nih

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:30
Bayi Sulit Tidur? Mungkin Ini Penyebabnya, Moms Perlu Tahu Nih

Ketika baru menjadi ibu, tentu masih belum mengetahui banyak hal terkait mengurus bayi. Banyak pertanyaan-pertanyaan di kepala yang muncul terkait tumbuh kembang si kecil.

Salah satu yang paling umum terjadi bagi para ibu baru adalah pertanyaan mengapa bayi sulit tidur. Jika kamu mengalami hal serupa, mungkin ini bisa jadi penyebab bayimu sulit tidur.

Perlu diketahui bahwa bayi yang baru lahir enggak akan makan banyak dalam satu waktu. Itu berarti bahwa bayi yang baru lahir akan cepat merasa lapar.

Apakah kamu pernah terbangun karena lapar dan haus? Nah, rasa lapar bisa jadi pencetus mengapa bayi sulit tidur. Kelaparan adalah alasan umum bayi terbangun di malam hari.

Bayi perlu makan untuk tumbuh sehingga para ibu disarankan untuk menyusui bayinya 1,5 hingga 3 jam sekali. Hal ini dilakukan selain untuk membuat asupan nutrisinga terjaga, juga untuk membuat tidur bayi lebih nyenyak.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli