Pentingnya Cegah Penuaan Dini di Usia 20 Tahun

Gaya Hidup | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:00
Pentingnya Cegah Penuaan Dini di Usia 20 Tahun

Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit manusia semakin menurun. Tahukah Anda, di usia 20 tahun kolagen dan kekencangan kukit mulai berkurang hingga bisa berujung pada penuaan dini? Para ahli pun menyarankan, supaya memakai skincare atau menjalani perawatan sejak dini.

CEO of Arya Noble Dermatology, Alfons Sindupranata mengatakan, dari survei yang dilakukan JakPat untuk ERHA Age Corrector, 76 persen wanita Indonesia merasa gejala penuaan dini yang mereka alami merupakan masalah serius perlu diatasi.

"Dari pengalaman tersebut kami melihat banyaknya kekhawatiran mengenai masalah penuaan dari pasien kami," ujarnya saat launching ERHA Age Corrector secara virtual, kemarin.

Sementara itu VP Product ERHA Skincare, Angelyn Bunardi menambahkan, age corrector terbukti efektif dalam meremajakan kulit sehingga wanita Indonesia dapat terlihat awet muda.

"Sebagai bentuk upaya kami untuk membantu lebih banyak lagi wanita," katanya.

Penuaan dini terkadang tak disadari oleh seseorang, yang di mana hal itu bisa terjadi di usia menginjak 20 tahun. Malahan sebagian malah sadar setelah tanda penuaan itu muncul, sehingga membuatnya kurang percaya diri.

'
Artikel Asli