Sinopsis Ikatan Cinta 22 April 2021: Turuti Kemauan Ricky, Elsa Menderita, Al Cari Cara untuk Tes DNA Reyna

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 22 April 2021 - 06:30
Sinopsis Ikatan Cinta 22 April 2021: Turuti Kemauan Ricky, Elsa Menderita, Al Cari Cara untuk Tes DNA Reyna

Sinetron Ikatan Cinta , kembali dengan episode yang seru dan menegangkan nih, Beauty. Para penonton setia pasti gregetan dengan kejahatan Elsa yang tak kunjung terbongkar, bukan?

Pada episode kali ini, Elsa semakin menderita lantaran harus mengikuti kemauan Ricky. Untuk memenuhi hasratnya, Ricky mengajak Elsa ke apartemen dan memaksa untuk menuruti keinginannya. Lantaran tak ada pilihan lain, Elsa pun ikut dengan Ricky.

Elsa tak ingin kalau karier dan rumah tangganya hancur jika tak menuruti kemauan Ricky. Ricky tampaknya terus-menerus mengancam Elsa akan membongkar kebohongannya soal kehamilan, bila Elsa terus menghindar.

Elsa begitu ketakutan saat masuk apartemen bersama Ricky. Ia terus menerus menangis dan kepikiran Nino serta mimpi buruk Mama Sarah. Ricky seolah tak peduli dengan tangisan Elsa, yang diinginkannya hanyalah Elsa menepati janji untuk tidur bersamanya.

Saat di dalam kamar, Ricky tampak memaksa Elsa. Namun, Elsa berulang kali menolak hingga akhirnya terpaksa menuruti keinginan Ricky. Ricky merasa senang lantaran hasratnya terpenuhi. Namun, Elsa merasa sedih karena merasa harga dirinya hilang.

Di samping itu, Aldebaran tampaknya akan menyusun strategi dan mencari cara agar Reyna bisa tes DNA.

Di episode sebelumnya, Al sudah bersiap membawa Reyna untuk tes DNA ke laboratorium Hexagonal. Namun, rencananya itu gagal lantaran Andin mendadak libur bekerja. Andin sudah berjanji akan mengantar Reyna ke sekolah di malam sebelumnya.

Lantas, apakah benar Al akan menyiapkan strategi baru untuk tes DNA Reyna? Temukan jawabannya hanya di sinetron Ikatan Cinta 22 april 2021, pukul 20.00 WIB hanya di RCTI!

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli