Heboh Bule Prank Masker di Supermarket Bali, Netizen: Dasar Manusia Biadab!

Gaya Hidup | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 03:31
Heboh Bule Prank Masker di Supermarket Bali, Netizen: Dasar Manusia Biadab!

JAGAT media sosial digemparkan oleh video tingkah menyebalkan Warga Negara Asing (WNA) di Bali. Ia sengaja melukis wajahnya dengan gambar masker untuk mengelabui penjaga sebuah swalayan, yang membuat masyarakat Indonesia murka.

Video ini pertama kali diunggah oleh Josh Paler Lin, seorang YouTuber yang tengah berkunjung ke Bali bersama teman perempuannya, Lisha.

Dalam video terlihat dua WNA itu ingin masuk ke swalayan. Namun, Lisha tidak diperbolehkan masuk karena tidak mengenakan masker.

Mereka pun mengurungkan niatnya dan kembali ke mobil. Bukannya beli masker, Josh malah melukis gambar masker pada wajah Lisha. Petugas keamanan yang berjaga di depan swalayan tidak menyadari kelakuan mereka dan mengizinkannya masuk.

Kini Josh dan Lisha menggembok Instagramnya untuk menghindari serangan netizen. Tapi akun Instagram @niluhdjelantik lebih dulu menyimpan dan mengunggah kembali video tersebut di media sosial pribadinya.

Niluh Djelantik mengaku geram dengan perilaku dua turis yang tidak memiliki empati. Dalam kolom caption, Ia juga meminta pihak berwenang menindak tegas keduanya.

xe2x80x9c@joshpalerlin@lisha0902 Tar lagi curhat kalian diketikin. Dasar manusia biadab. Demi konten kalian jadi nihil empati sama kesusahan rakyat. @imngurahrai Mohon ditindak tegas kedua orang ini. Terimakasih,xe2x80x9d tulisnya.

xc2xa0

'
Artikel Asli