Loading...
Loading…
Amanda Manopo Buka Suara Terkait Isu Pindah Agama

Amanda Manopo Buka Suara Terkait Isu Pindah Agama

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Senin, 19 April 2021 - 10:30

Artis Amanda Manopo buka suara terkait isu dirinya yang dikabarkan pindah agama, Ternyata hal itu tidak benar ia hanya menunjukan toleransinya kepada umat muslim.

Kabar Amanda pindah agama berhembus saat bulan suci Ramadhan. Amanda hanya menunjukan toleransinya terhadap rekan-rekannya dengan ikut berpuasa.

"Ya puasa, puasa juga ya. Aku cuma nemenin orang-orang yang puasa sih," kata Amanda Manopo.

Menjalani keseharian di lokasi syuting saat bulan Ramadhan, Amanda mengaku dirinya sering berbagi makanan rekan-rekan di lokasi dari buka puasa hingga sahur.

"Aku mungkin cuma masak buat orang yang puasa atau aku masak buat orang sahur, takutnya kan catering datengnya suka telat jadi aku stand by. Aku suka saja. Dari jam 3 saya udah bangun " ucap Amanda Manopo.

Amanda melakukan hal tersebut karena terkadang catering di lokasi syuting sering datang telat.

"Karena kan suka catering suka datengnya telat jadi aku udah standby. Aku suka ajah jajanin orang," ujar Amanda Manopo.

Menurut Amanda sangat penting menjalani sikap toleransi beragama, bagi dirinya bertoleransi merupakan keharusan kalo bukan manusia siapa lagi yang memanusiakan manusia.

"Ya toleransi aja. Kan kita kan sesama manusia, saya ingin memanusiakan manusia. Karena siapa yang memanusiakan manusia, kalau bukan manusia," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga mempunyai keinginan untuk saling menolong dengan umat Muslim tanpa membedakan keyakinan.

"Nggak kenapa-napa, kan di sini banyaknya umat muslim, saya cuma ingin saling menolong. Dan saya nggak mau membedakan agama. Saya mau realistis aja saya sayang sama semuanya," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{