Loading...
Loading…
Popularitas Sinetron Ikatan Cinta Terus Melambung, Arya Saloka : Saya Biasa Aja

Popularitas Sinetron Ikatan Cinta Terus Melambung, Arya Saloka : Saya Biasa Aja

Gaya Hidup | tabloidbintang | Senin, 19 April 2021 - 09:30

Popularitas Ikatan Cinta masih belum tertandingi program televisi lain. Terakhir, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu kembali mencatat rekor dengan audience share 52,6 persen.

Keberhasilan Ikatan Cinta nyatanya tidak membuat Arya Saloka besar kepala. Suami Putri Ane itu tetap berusaha jadi diri sendiri, meski saat ini sanjungan dan pujian terus berdatangan.

"saya nggak pernah terlalu menanggapi gimana-gimana soal itu (popularitas). Saya biasa aja," kata Arya Saloka, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Saya hanya orang yang bekerja. Saya nggak mau hal ini mengubah saya menjadi orang yang seperti apa. Saya nggak jumawa, saya ya saya, tukang marah-marah dan emosian, pake baju sembarangan, ya udah gini aja," lanjutnya.

Diakui Arya Saloka, kesehariannya kini sangat berbeda dibanding beberapa tahun lalu sebelum memainkan karakter Aldebaran. Waktunya lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting.

Kendati demikian, Arya Saloka tetap merasa dirinya adalah Arya Saloka yang dulu. "Tetap jadi diri sendiri. Saya takut merubah diri saya demi hal lain, saya nggak mau mengubah diri saya," tandasnya.

(ari)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{