Loading...
Loading…
Mau Ngabuburit Eksklusif di Keraton Ratu Boko? Segini Harganya

Mau Ngabuburit Eksklusif di Keraton Ratu Boko? Segini Harganya

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 15 April 2021 - 06:02

PT TAMAN Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (persero) melalui unit Taman Wisata Candi Keraton Ratu Boko menawarkan paket piknik eksklusif di sore hari dengan menyaksikan pemandangan matahari tenggelam dan panorama alam sekitar.

"Pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Jogja, area Candi Prambanan, dan Gunung Merapi yang terlihat indah dari area Keraton Ratu Boko," kata General Manager PT TWC Unit Ratu Boko Esti Wahyujati di Sleman, Rabu (14/4/2021).

Menurut dia, Keraton Ratu Boko terletak di dua desa yaitu Desa Bokoharjo dan Desa Sambireja, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kondisi geografis tersebut membuat area ini sangat cocok digunakan sebagai tempat bercengkerama bersama keluarga atau orang-orang terdekat," katanya.

\xc2\xa0

Ia mengatakan, menghabiskan waktu bersama di sore hari dengan melihat pemandangan indah sekaligus menikmati hidangan ringan yang lezat menjadi dambaan setiap orang.

"PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero) sebagai manajemen yang mengelola taman wisata Keraton Ratu Boko mengajak pengunjung untuk bertamasya melakukan piknik di sore hari dengan melihat megahnya Keraton Ratu Boko," katanya.

Ia mengatakan, momen piknik di Keraton Ratu Boko bisa dinikmati dengan mengambil "Paket Wisata Boko Picnic" yang memiliki fasilitas lebih eksklusif dari paket piknik pada umumnya.

\'
Original Source

Topik Menarik