Diusir Hotma Sitompul dari Rumah, Bams Eks Samsons Sebut Desiree Tarigan Bukan Ibu Terbaik

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 05 April 2021 - 13:35
Diusir Hotma Sitompul dari Rumah, Bams Eks Samsons Sebut Desiree Tarigan Bukan Ibu Terbaik

Penyanyi Bams eks Samsons mendadak menyebut Desiree Tarigan bukanlah sosok ibu terbaik. Kendati demikian, ia bisa melihat ketulusan hati wanita yang selalu ada dan menemaninya itu. 

Hal tersebut diungkap Bams dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, pria pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini mengungkap detik-detik sang ibu diusir oleh ayah sambungnya, Hotma Sitompul.

Diakui Bams, Desiree diusir tepat tiga hari sebelum dirinya dan rekan-rekan kantor pergi ke Bali. Bams mengaku geram melihat sang ibu diperlakukan tak layak seperti itu.

"Tgl 10 feb saya kebetulan ad plan bersama dgn rekan2 kantor untuk pergi Ke Bali . 3 hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam ibu saya diusir oleh “pak hot” . Jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu," tulis Bams dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Senin (5/4/2021).

Ada rasa ingin mengkonfrontasi perlakuan Hotma terhadap Desiree. Namun, para sahabat berusaha untuk melerai dan meminta Bams untuk membawa sang ibunda ke Bali. Bams pun mengajak Desiree ke Bali untuk menenangkan hati dan pikirannya di sana.

"Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengkonfrontasi “pak hot” dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali untuk meredakan suasana hati & menenangkan pikiran," kata Bams.

Selang beberapa hari di sana, Desiree justru mengaku sedih kepada Bams. Bukan soal prahara rumah tangganya bersama Hotma, melainkan melihat kondisi Bali yang terasa sepi. Desiree pun berniat untuk membantu warga Bali. 

"Selama di Bali saya sangat sedih melihat ibu saya yg menghabiskan waktunya di Bali mostly berdiam dan merenung . Di hari Ketiga ibu saya tiba2 menghampiri saya dan berkata bang, mom sedih. saya balas sedih kenapa mom ?, dan ibu saya berkata, mom sedih lihat Bali bisa seterpuruk ini . Dimana2 sepi dan tutup, mereka pasti susah bgt, apa kira2 yg bisa mom buat ya bang ?," terang Bams.

Sebagai anak, Bams pun mencoba membantu sang ibu dan membuatnya kembali bahagia. Bams dan Desiree akhirnya melakukan sebuah aksi sosial untuk membantu Bali yang sedang terpuruk.

"dan sebagai seorang anak, pasti akan selalu berupaya sebisa mungkin untuk membuat ibunya bahagia. untungnya kepolosan ibu saya ini disambut dgn baik oleh semua rekan2 yg kami kenal dan jadilah project nafas nyawa harapan ini," jelasnya.

Di akhir unggahannya, Bams lantas menyebut kalau Desiree bukanlah ibu terbaik. Kendati demikian, ia bisa melihat ketulusan hati wanita yang selalu ada dan menemaninya setiap saat. Bahkan, Desiree tetap berusaha menjadi yang terbaik di tengah prahara rumah tangganya bersama suami.

"in the end saya cuma bisa bilang no, my mom is not the best mom, Karena diatas langit pasti ad langit, but one thing, up until now saya belum pernah menemukan satu orangpun yg hatinya setulus ibu saya. Di momen paling beratnya dia masih bisa memikirkan orang lain dan Karena ini lah berulang2 saya katakan kepadamu mom @mamitoko, always proud to call you my mom , you are the real lion in the family," pungkas Bams.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli