Anwar BAB Belajar dari Ayu Ting Ting Sebelum Rekaman Single Terbaru HIRUKA

Gaya Hidup | inewsid | Published at Senin, 05 April 2021 - 12:45
Anwar BAB Belajar dari Ayu Ting Ting Sebelum Rekaman Single Terbaru HIRUKA

JAKARTA, iNews.id - Anwar Sanjaya Pigano atau yang akrab disebut Anwar BAB merupakan seorang aktor, presenter, komedian, chef, dan penyanyi asal Indonesia. Anwar pertama kali dikenal saat mengikuti ajang perlombaan memasak MasterChef Indonesia Season 4. 

Karena mendapatkan sorotan dari para penonton, Anwar diundang untuk mengikuti program Dahsyat di RCTI sebagai presenter. Selain itu, dia juga membintangi beberapa sinetron. Mendapat dukungan dari penggemar dan manajemen, kini Anwar terjun ke dunia tarik suara dengan merilis sebuah lagu.

Anwar merilis single berjudul “HIRUKA (Harapan Indah Berujung Luka)” dengan gaya musik dangdut modern. Karena ini adalah pertama kalinya Anwar merekam sebuah lagu, dia harus belajar dari penyanyi-penyanyi senior. 

Sebelum memulai rekaman, Anwar mengaku melakukan penelitian kecil terlebih dahulu. Dia mencari-cari video di YouTube tentang proses rekaman penyanyi seperti Ayu Ting Ting. Anwar mempelajari beberapa artis sampai akhirnya sukses menyelesaikan rekaman tersebut.

Anwar bersyukur karena sudah diterima dengan baik di dunia entertainment selama lebih dari 4 tahun. Anwar merupakan selebriti multitalenta, dia pertama kali dikenal sebagai chef, kini mencoba peruntungan menjadi seorang penyanyi.

“Aku udah nyobain semuanya, presenter, masak, pelawak. Di tahun ini aku ingin ada gerakkan baru,” kata Anwar.

Lagu baru Anwar bercerita tentang rasa cinta kepada seseorang, namun dikhianati karena pasangannya menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan. 

Lagu ini ditujukan untuk pendengar yang merasa cintanya tidak dianggap, Anwar pun mendoakan agar pendengarnya bisa membuka hati untuk orang baru.

Mau lihat lucunya Anwar BAB saat rekaman lagu “HIRUKA”? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Anwar BAB Channel Official! 

Artikel Asli