Sah Nikahi Aurel, Dokter Boyke Nasihati Atta Halilintar soal Malam Pertama: Pemanasan Dulu, Enggak Usah Buru-buru...

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 05 April 2021 - 12:30
Sah Nikahi Aurel, Dokter Boyke Nasihati Atta Halilintar soal Malam Pertama: Pemanasan Dulu, Enggak Usah Buru-buru...

Atta Halilintar kini secara resmi sudah sah  menjadi suami dari Aurel Hermansyah. Setelah melalui rangkaian acara yang cukup panjang, Atta dan Aurel akhirnya melangsungkan akad pernikahan, 3 April 2021 lalu.

Beberapa hari sebelum menikahi Aurel, Atta Halilintar mendapat beragam nasihat dari banyak pihak. Salah satu nasihat ialah datang dari dokter Boyke. Dokter Boyke memberikan nasihat kepada Atta, berupa edukasi eks bagi pasangan suami istri.

Hal itu disampaikan sang dokter saat dirinya diundang dalam pesta Lepas Bujang Atta Halilintar, beberapa waktu lalu. Dokter Boyke menyarankan, agar Atta tak terburu-buru berhubungan seks di malam pertama.

"Kamu itu jangan buru-buru di malam pertama, harus ada foreplay (pemanasan) nya dulu. Cium, mengusap, mengelus kepala, kemudian memeluk, itu semua bagian-bagian dari foreplay," ujar dokter Boyke, seperti dikutip, Senin (5/4/2021).

Atta lantas langsung menepuk jidat saat mendengar masukan sang dokter. Menurutnya, obrolannya bersama sang dokter terlalu berat untuk dibahas. 

"Berat ya, agak berat ini pembahasannya," kata Atta.

Sementara itu, menurut dokter Boyke, ini merupakan nasihat yang wajar dibicarakan dengan seseorang yang ingin menikah. "Enggak berat, emang ini nasihat perkawinan untuk orang-orang yang mau menikah," tuturnya.

Dokter Boyke kembali menegaskan untuk tak terburu-buru berhubungan seks langsung di malam pertama.

"Ini penting, pendidikan seksual untuk mereka yang mau menikah. Enggak usah buru-buru saat hubungan seks, harus malam itu buka duren enggak usah, jangan ya," tegas dokter Boyke kepada Atta.

Menurutnya, Atta bisa memuaskan hasrat untuk berhubungan intim dengan Aurel saat berbulan madu.

"Jadi, kamu bisa nunggu dulu pada saat main atau sedang bulan madu. Jadi, pada saat kamu ke Bali, ke Lombok, baru di situ hubungan seks yang sebenarnya," jelas dokter Boyke.

"Ingat, kamu bukan kawin sama bidadari. Aurel juga bukan kawin sama pangeran. Semua punya kelebihan dan kekurangan, dan harus bisa bertahan," pungkasnya.

Atta dan Aurel meangsungkan akad pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Di pernikahannya ini, Atta memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp342.021.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli