Aldi Taher Persunting Nyai, Nikita Mirzani Tolak Mentah-mentah: Mendingan Gue Jadi Janda Tua!

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 05 April 2021 - 11:45
Aldi Taher Persunting Nyai, Nikita Mirzani Tolak Mentah-mentah: Mendingan Gue Jadi Janda Tua!

Sering terlibat dengan skandal-skandal, maka tak heran Aldi Taher menjadi artis yang pertama kali teringat saat melihat kata panjat sosial.

Tak hanya masalah dirinya yang mengecam konten Dinar Candy dan Deddy Corbuzier yang ia anggap zinah, Aldi pun sempat mempromosikan aksi poligami dan juga membuat sebuah lagu yang ia tujukan ke Nissa Sabyan, penyanyi yang viral karena diduga selingkuh dengan anggota bandnya sendiri. 

Karena kontennya ajakan poligaminya ini, Nikita Mirzani pun angkat suara dan mewawancarai Aldi Taher pada kanal Youtubenya, Crazy Nikmir Real. 

Ketika ditanya soal alasannya menyuruh seseorang untuk segera menikah, Aldi Taher pun menjawab alasannya adalah karena menikah adalah berkah. Diketahui, Aldi memang lebih religius akhir-akhir ini. Tak puas dengan jawaban Aldi, Nikita pun tetap menegur dirinya. 

"Tapi jangan nyuruh orang kayak ngejodoh-jodohin. Lu kayak netizen deh lama-lama," semprot Nikita. 

"Ya udah, lu gue nikahin," kata Aldi Taher dengan lantang.

Meskipun hanya bercanda, Nikita Mirzani pun menolak mentah-mentah ajakan dari mantan suami Dewi Perssik ini. 

"Ih, ogah banget," ucap Nikita Mirzani.

Saat ditanya alasannya, Nikita pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai seorang kekasih.

"Enggak mau lah! Gue udah punya punya pacar! Walaupun gue enggak punya pacar, mendingan gue jadi janda tua!" jawab Nikita.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli