Tinggal Terpisah dari Keluarga, Rizky Febian Dibelikan Rumah Mewah oleh Sule

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Senin, 05 April 2021 - 11:00
Tinggal Terpisah dari Keluarga, Rizky Febian Dibelikan Rumah Mewah oleh Sule

Rizky Febian kini tinggal terpisah dengan keluarganya. Putra sulung komedian Sule memiliki rumah sendiri di kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan.

Kepada Boy William di kanal YouTube miliknya, Rizky Febian mengungkap alasan memilih tinggal terpisah dengan keluarganya, padahal kediaman Sule sendiri yang terletak di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, super megah.

Menurut cowok yang akrab disapa Iky, sebagai penyanyi ia perlu mobilitas yang cepat karena kerap terbang ke luar kota untuk ngamen. Rumah 3 lantai yang ia tempati sekarang menurut pengakuannya dibelikan Sule.

"Awalnya karena jauh, karena gue harus ke bandara setiap pagi. Gue enggak mau gede di jalan. Terus waktu gue mau nyicil rumah, namanya juga ayah, kan orang tua, akhirnya ayah memberikan satu rumah. Iya, dibeliin," cerita Rizky Febian.

Rizky tidak minta dibelikan. Ia malah sempat minta pinjaman uang pada Sule untuk membeli rumah. Setelah rumah ditempati, Sule mengatakan rumah itu ia belikan untuk Iky, uangnya tidak perlu dikembalikan.

"Padahal awalnya, 'Yah enggak apa-apa gue pinjem.' Aman katanya. Pas udah dibeliin, ya gue pura-pura lupa kan ha ha ha. Itulah gunanya anak. Akhirnya ayah, udahlah (uangnya) buat Aa aja, (rumah) tanggung jawab (Iky)," cerita pelantun lagu "Cuek".

Rumah Rizky Febian terletak di sebuah town house berisikan 6 unit rumah. Segala fasilitas yang dibutuhkan Iky untuk menunjang pekerjaannya ada di dalam. Seperti studio mini dan ruang kerja.

(ind)

Artikel Asli