Isi Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bermanfaat dengan Desain Mewah

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 10:38
Isi Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bermanfaat dengan Desain Mewah

Perjalanan asmara pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah memasuki babak baru. Keduanya sudah sah menjadi pasangan suami dan istri.

Atta dan Aurel menggelar pernikahan pada Sabtu, 3 April 2021 lalu di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dihadiri oleh banyak selebriti ibu kota, pernikahan Atta dan Aurel menjadi salah satu pernikahan termewah di kalangan selebriti. Tak tanggung-tanggung, Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto serta Ketua MPR yakni Bambang Soesatyo turut hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Selain dekorasi dan hidangan yang mewah, ternyata banyak juga yang penasaran dengan isi souvenir pernikahan mereka.

Melalui akun YouTube salah satu selebriti, Melaney Ricardo, ia mengunggah video unboxing souvenir pernikahan Atta dan Aurel.

Sebelumnya, Melaney menjelaskan pada undangan pernikahan Atta dan Aurel terdapat QR code, sehingga sebelum memasuki ballroom, para tamu undangan harus memindai QR code tersebut.

Selanjutnya, setiap tamu undangan juga wajib menjalani swab test untuk memastikan bahwa semua tamu undangan negatif dari Covid-19.

Untuk souvenir pernikahan sendiri, masing-masing tamu undangan diberikan satu kotak berukuran besar dan berwarna hitam, serta tertulis nama Atta dan Aurel dengan warna silver di depannya. Selain kotak, tamu undangan juga mendapatkan goodie bag dengan warna senada.

Di dalam goodie bag, terdapat beberapa makanan ringan seperti Bali banana crispy, kacang ajik khas Bali, bakpia, dan pie susu khas bali.

Sedangkan, untuk isi souvenir di dalam kotak berisi berbagai beberapa jenis barang bermanfaat. Botol minum berwarna hitam dengan desain khas Atta dan Aurel di depannya, seperangkat alat makan ramah lingkungan berbahan dasar stainless steel, sebuah parfum, satu botol madu, masker bermotif batik, dan satu kotak terakhir yang ternyata berisi kalung dengan liontin berwarna biru.

Menurut Melaney, souvenir yang diberikan oleh Atta dan Aurel merupakan barang-barang yang sangat fungsional dan akan terpakai untuk kegiatan sehari-hari.

Artikel Asli