"

Edan! Modal Rp600 Ribu, Denny Caknan Cuan Miliaran dari Youtube

sindonews | Ekonomi | Published at 25/01/2021 13:43
Edan! Modal Rp600 Ribu, Denny Caknan Cuan Miliaran dari Youtube

JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Denny Caknan. Penyanyi sekaligus pencipta lagu pop dan dangdut Jawa ini popularitasnya terus melesat. Tak hanya satu dua lagu saja yang popoler di Youtube. Seluruh lagunya berhasil mencetak viewer jutaan bahkan hingga ratusan juta.

Seperti lagu Kertonyono Medot Janji, sampai hari ini penontonnya telah merajai trending di Youtube sekarang mencapai hampir 191 juta viewer. Belum lagu lainnya seperti Los Dol saat ini telah ditonton 110 juta viewe lebih.

Baca Juga:Miliki Musikalitas Tinggi, Denny Caknan Jadi Juri Termuda di "The Next Didi Kempot"

Bahkan, lagunya yang baru saja dirilis bersama kekasihnya Happy Asmara bertajuk Satru telah menengguk hampir 3,5 juta viewer. Padahal baru sepekan lalu dirilis dan Ndas Gerih yang dirilis sebulan lalu kini viewernya telah mencapai 10 juta.

Menurut salah satu juri di acara The Next Didi Kempot ini awal produksi lagu Kertonyono Medot Janji hanya merogoh kocek Rp650.000. Tapi sampai hari ini lagu-lagunya berhasil menarik perhatian masyarakat.

Ia pun mengaku berhasil meraup cuan dari Youtube hingga miliaran. Hal itu disampaikan penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur itu saat berbincang bersama Anji melalui konten Youtube-nya seperti dikutip SINDOnews. "Modal aku buat Kertonyono total Rp650.000 hasilnya 1 miliar lebih dikit," ungkapnya.

Baca Juga: Viral di Jagat Maya, Denny Caknan Diganjar sebagai Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati

Meski semakin populer, mantan pegawai dinas Pekerjaan Umum ini tetap low profil tidak sombong. Ia tetap terlihat apa adanya dan sederhana. Suskses selalu dan terus berkarya, Mas Denny Caknan.

Artikel Asli