Loading...
Loading…
Moncer!! Emporio Architect Indonesia Tembus Pasar Internasional

Moncer!! Emporio Architect Indonesia Tembus Pasar Internasional

Ekonomi | wartaekonomi | Jumat, 22 Januari 2021 - 22:00

Sebuah firma arsitektur yang lahir di Bali 15 tahun silam ini sudah memiliki beberapa pengalaman dalam mendesain hunian yang telah tersebar di seluruh nusantara hingga mancanegara. Desain Emporio Architect telah sampai di negara-negara benua Asia, Afrika, bahkan hingga ke daratan Eropa seperti India, Nepal, Saudi Arabia, Brunei, Malaysia, Tanzania, Senegal, Timor Leste, dan Swiss.

Dalam keterangannya, Jumat (22/1/2021)., Ida Bagus Gede Sasra Bhanutama, selaku Founder Emporio Architect mengatakan, sebagai destinasi wisata kelas dunia, Bali banyak mengusung bangunan-bangunan berkonsep resort dan Villa hiburan. Konsep Villa tropis inilah yang memberikan strong influence bagi Emporio Architect untuk mendesain setiap karyanya.

Bukaan sliding pintu dan jendela yang lebar, backyard pool, garden tropis dan desain antar ruangan minim sekat adalah ciri khasnya. Konsep hunian seperti akan benar-benar membawa nuansa Villa liburan ke dalam rumah Anda. Pakem-pakem tersebut di adopsi juga pada desain-desain Emporio Architect yang mengusung style Classic, Ethnic, Modern, dan Mediterranean. Sehingga diharapkan mampu memuaskan klien dari berbagai kalangan, seperti pejabat, pengusaha, hingga kalangan selebritis.

Baca Juga :
Kebijakan DMO CPO 30% Dinilai Mengguncang Harga Pasar Internasional dan Domestik

Di tahun 2021 ini, Emporio Architect, berdasarkan portfolionya, telah menyelesaikan hampir .1000 desain untuk klien-klien di berbagai penjuru dunia. Produktifitas yang tinggi tersebut didukung oleh 43 arsitek muda bertalenta serta sistem prosedur yang sangat terstruktur dan staff lengkap yang terdiri dari customer service , IT support, legal, drafter , hingga pengawas-pengawas sipil pada setiap proyeknya. Sistem prosedur yang jelas tentu akan memberikan jaminan kepuasan bagi setiap klien.

Kemudahan dalam setiap konsultasinya juga dapat dirasakan karena Emporio Architect menggunakan IT support serta aplikasi Teamviewer yang memungkinkan klien dan arsitek untuk berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan virtual meeting agar dapat berdiskusi serta melihat langsung gambar 3D yang ditampilkan. Dengan metode serta teknologi yang mendukung, jarak tidak lagi menjadi hambatan bagi Anda yang berada di luar Bali, Jogja, Bandung dan Jakarta, maupun yang tinggal di luar negeri untuk mewujudkan impian Anda bersama Emporio Architect.

Original Source

Topik Menarik

{
{