Loading...
Loading…
Bank Mandiri Salurkan Kredit untuk UKM Supplier PT IBST

Bank Mandiri Salurkan Kredit untuk UKM Supplier PT IBST

Ekonomi | koran-jakarta.com | Sabtu, 26 Desember 2020 - 06:00

JAKARTA Bank Mandiri memberikan fasilitas pembiayaan produktif yang bersumber dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan plafon senilai 250 miliar rupiah kepada UKM supplier atau kontraktor PT Inti Bangun Sejahtera (IBST).

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dalam pernyataan di Jakarta, Jumat (25/12), menyatakan fasilitas ini akan diberikan selama satu tahun, dengan masa pinjaman setiap supplier atau kontraktor disesuaikan, untuk pembiayaan operasional dan belanja modal.

Fasilitas pembiayaan ini memiliki peran yang strategis, karena dapat mendukung PT Inti Bangun Sejahtera untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur telekomunikasi, sehingga dapat mengantisipasi pertumbuhan layanan data di Indonesia yang kedepan akan terus meningkat, katanya.

Aquarius menambahkan kerja sama ini juga merupakan bukti komitmen Bank Mandiri hadir untuk negeri, serta mensukseskan Program PEN yang diselenggarakan oleh Pemerintah untuk menjaga kinerja ekonomi di tengah kondisi pandemi.

Ant/E-10

Original Source

Topik Menarik