Loading...
Loading…
Jokowi Siap Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19

Jokowi Siap Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19

Ekonomi | idxchannel | Rabu, 16 Desember 2020 - 15:00

IDXChannel - Dalam keterangan resminya setelah mengumumkan vaksin Covid-19 gratis untuk masyarakat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan siap menjadi menjadi orang pertama yang akan divaksinasi.

Sebelumnya diumumkan, bahwa vaksinasi covid-19 akan dimulai pada 2021. Saya juga ingin tegaskan lagi nanti saya yang akan menjadi penerima pertama, divaksin pertama kali, katanya saat konferensi pers, di Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Langkah Jokowi tersebut, diakuinya untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 yang ada di Indonesia aman digunakan sehingga dapat dipercaya.

Hal ini untuk memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman, tegas Jokowi.

Ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah memutuskan memberikan vaksinasi secara gratis bagi seluruh masyarakat di Indonesia setelah melakukan perhitungan ulang dan meninjau saran dari rakyat.

Dan setelah melakukan kalkulasi ulang, melakukan perhitungan ulang mengenai keuangan negara dapat saya sampaikan bahwa vaksin covid-19 untuk masyarakat adalah gratis. Gratis tidak dikenakan biaya sama sekali, ungkapnya. (*)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{