Laris Manis, 10.000 Tiket Moto GP Mandalika Sudah Ludes Terjual

sindonews | Ekonomi | Published at 13/12/2020 16:30
Laris Manis, 10.000 Tiket Moto GP Mandalika Sudah Ludes Terjual

JAKARTA - Pembangunan sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) memunculkan harapan bagi sektor pariwisata dalam negeri. Mengingat, sirkuit tersebut akan menjadi salah satu tempat diselenggarakannya event balap motor terbesar di dunia yakni Moto GP.

Memang saat ini, sirkuit Mandalika masih dalam tahap pembangunan. Namun beberapa wisatawan dalam negeri sudah mulai berburu tiket Moto GP yang rencananya akan berlangsung di Sirkuit Moto GP Mandalika pada tahun depan tersebut.

Hal tersebut terlihat dari pemesanan atau Pre-booking tiket Moto GP Mandalika yang sudah habis terjual. Meskipun balapannya masih akan berlangsung pada tahun depan, dan Indonesia masih masuk ke dalam daftar tunggu.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas, Mandalika Gelar Kompetisi Surfing

Mengutip dari website themandalikagp, Minggu (13/12/2020), ada 10.000 kuota pre booking yang habis terjual habis. Bahkan tiket sudah habis sebelum batas waktu penjualan berakhir. Adapun pre booking, tiket MotoGP Sirkuit Mandalika sudah bisa dipesan dalam bentuk tiket pre-booking. Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak tanggal 20 Januari 2020 lalu dan berakhir pada 20 Februari 2020.

Baca Juga: Bidik Tuan Rumah PON 2028, NTB Bangun Sports Complex di Mandalika

Pre-booking tiket MotoGP adalah tiket untuk pemesan nantinya akan dipriotitaskan untuk slot tiket jika harga dan kelasnya sudah diumumkan oleh pihak Dorna MotoGP. Sebab harga dan kelasnya baru diumumkan pada Agustus 2020 nanti. "Dengan melakukan Pre-booking, anda mendapat jaminan ketersediaan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika - Lombok 2021," bunyi pengumuman tersebut.

Artikel Asli