Loading...
Loading…
Menkominfo

Menkominfo \'Amankan\' Vaksin Covid-19 China dari Hoaks

Ekonomi | okezone | Senin, 07 Desember 2020 - 12:23

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengatakan kedatangan vaksin Covid-19 asal Sinovac Ltd China membawa efek positif kepada perekonomian Indonesia. Pasalnya, vaksin menjadi langkah kongkrit pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Indonesia menjadi satu negarta yang langkah kongkrit. Upaya ini untuk terus medorong ekonomi bangkit. Pemerintah memastikan dan pelaksanaan vaksinasi terus disampaikan secara kredibel dan proaktif, kata Johny dalam konferensi pers secara virtual, Senin (3/12/2020).

Dia menyatakan, pihaknya akan terus menyampaikan informasi ihwal perkembangan Covid-19 secara kredibel dan transparan. Sehingga, diharapkan masyarakat tak termakan isu hoaks yang berseliweran di media sosial.

Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih untuk menyampaikan perkembangan terbaru. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi. Informasi ini diharapklan dapat menjadi acuan kita semua dalam mendukung, mengawal suksesnya, ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan bahwa pemerintah telah menerima 1,2 juta dosis vaksin virus corona (Covid-19). Vaksin itu, kata Jokowi, buatan Sinovac. Vaksin tersebut telah tiba di Indonesia pada malam hari ini.

"Saya ingin menyampaikan satu kabar baik, satu kabar baik, bahwa hari ini pemerintah sudah menerima 1,2 juta dosis vaksin Covid-19," kata Jokowi melalui akun Youtube Sekretariat Presiden, kemarin.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{