Loading...
Loading…
Si Thor Pamer Otot, Natalie Portman Langsung Kehilangan Kata-kata

Si Thor Pamer Otot, Natalie Portman Langsung Kehilangan Kata-kata

Ekonomi | wartaekonomi | Kamis, 03 Desember 2020 - 07:57

Natalie Portman tak sungkan melempar pujian kepada Chris Hemsworth, lawan mainnya dalam film Thor: Love and Thunder. Dia mengaku kagum pada dedikasi sang aktor dalam menyempurnakan aktingnya.

Saat menjadi bintang tamu dalam Jimmy Kimmel Live pada 1 Desember silam, Portman tampak mengomentari salah satu foto Hemsworth yang sempat viral belum lama ini. Dalam foto itu, dia bertelanjang dada dan berusaha membalikkan sebuah ban raksasa.

Natalie Portman mengaku takjub dengan otot besar lawan mainnya itu. "Aku tidak tahu apa yang dilakukannya sampai ototnya bisa membesar seperti itu," ujar Natalie Portman dalam komentarnya seperti dikutip dari PEOPLE, Rabu (2/12/2020).

Dengan nada kelakar sang aktris menambahkan, "Oh Chris, kami harus membelikanmu cairan tanning. Sepertinya kita harus mengakali bagaimana agar urat pada lenganmu itu tak terlihat pucat saat difoto."

Meski begitu, aktris Black Swan tersebut mengakui kalau Chris Hemsworth terlihat 'sangat keren' dalam foto tersebut. Aku pasti terlihat seperti neneknya kalau berfoto berdampingan," tuturnya menambahkan.

Saat ini, Natalie Portman dan Chris Hemsworth tengah berada di Australia untuk syuting film Thor: Love and Thunder. Dalam sekuel keempat kali ini, karakter Jane Foster yang diperankannya akan bertransformasi menjadi Mighty Thor.

Baca Juga :
Indra Kenz Pamer Saldo saat Beli Mobil Rp18 Miliar, Rudy Salim: Serem Banget

Selain Hemsworth dan Portman, Tessa Thompson juga kembali berperan sebagai Valkyrie dalam Thor 4. Sementara aktor Batman, Christian Bale dipercaya untuk menghidupkan lakon antagonis.

Film Marvel Thor: Love and Thunder akan kembali digarap oleh Taiki Waititi, setelah sukses dengan Thor: Ragnarok. Sesuai rencana, film terbaru Natalie Portman dan Chris Hemsworth ini akan tayang di bioskop, pada Februari 2022.

Original Source

Topik Menarik