Loading...
Loading…
Garuda Dibilang Mentang-mentang oleh Bang Hotman, Dirut Jawab Begini

Garuda Dibilang Mentang-mentang oleh Bang Hotman, Dirut Jawab Begini

Ekonomi | wartaekonomi | Rabu, 18 November 2020 - 18:00

Pihak Garuda Indonesia angkat bicara perihal adanya keluhan tentang mahalnya tiket pesawat Jakarta-Bali. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan akan me-review masukan dan kritikan tentang biaya tiket pesawat Garuda Indonesia.

Kita berterima kasih atas masukan dan kritik dari mana pun dan akan me-review soal ini, kata Irfan dikutip dari Viva , Rabu, 18 November 2020.

Sebelumnya, Hotman Paris melalui akun Instagramnya, mengunggah video berisi keluhan terkait mahalnya tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali. Tak lama setelahnya, Hotman juga mengunggah video berisi keluhannya terkait mahalnya tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali.

Halo direksi Garuda salam Hotman Paris. Apakah kalian sudah membaca keluhan gubernur Bali yang mengeluh karena harga tiket ke Bali dari Garuda terlalu mahal , kata Hotman dalam video berdurasi 1 menit.

Hotman Paris juga mencontohkan harga tiket pesawat yang dibeli untuk Desember 2020 juga mengalami kenaikan. Dia bahkan harus merogoh kocek uang hampir Rp20 juta untuk tiket Bussiness Class Garuda Indonesia pulang pergi Jakarta-Bali. Padahal, kata dia, sebelumnya dia hanya perlu merogoh kocek Rp12 juta untuk tiket dan rute yang sama.

Baca Juga :
Ajak Relawan Jaga Stabilitas, Jokowi: Kalau Dikit-dikit Demo Kita Sulit Bangun Negara

Mentang-mentang sekarang orang ini butuh liburan hanya boleh ke Bali ke luar negeri sudah tidak boleh. Sebagai contoh Hotman membeli tiket bisnis pulang pergi Garuda untuk Desember ini 1 tiket bisnis pulang pergi hampir Rp 20 juta. Bayangin kalau 1 keluarga 5 orang Rp 100 juta, kata Hotman Paris.

Original Source

Topik Menarik