Loading...
Loading…
Pabrik Aqua Ditutup Sementara Pasca Diterjang Banjir

Pabrik Aqua Ditutup Sementara Pasca Diterjang Banjir

Ekonomi | idxchannel | Rabu, 23 September 2020 - 15:45

IDXChannel - Setelah meluapkan sungai Citarik-Cipeuncit, Sukabumi dan membuat pabrik PT Aqua Golden Mississipi kebanjiran, pabrik perusahaan air minum kemasan itu sempat menghentikan operasional sementara.

"Pabrik menghentikan operasi sementara untuk alasan keamanan dan keselamatan," tulis pesan dari Biro Komunikasi Aqua seperti dikutip SINDOnews, pada Selasa (22/9/2020).

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, Banjir menerjang berbagai wilayah di Sukabumi, salah satunya Kecamatan Cicurug yang merupakan wilayah pabrik yang memproduksi air minum kemasan Aqua.

Penutupan pabrik itu merupakan penerapan protokol keselamatan dan keamanan yang diterapkan perusahaan sebagai standar baku. Pihak Aqua juga menyatakan bahwa saat ini seluruh karyawannnya dalam kondisi aman.

"Saat ini seluruh karyawan dalam kondisi aman. Pabrik menghentikan operasi sementara untuk alasan keamanan dan keselamatan," tutup biro komunikasi Aqua.

Terendamnya pabrik Aqua ini diketahui dari video yang beredar luas di masyarakat. Dalam video itu terlihat air memasuki area operasional pabrik. Sejumlah karyawan yang terekam masih menjalankan kegiatannya. Sementara, air yang masuk menghanyutkan galon-galon air yang berada di dalam lokasi pabrik. (*)

Original Source

Topik Menarik