Novel Bamukmin Siap Dukung Ganjar di Pilpres, Asal...

Novel Bamukmin Siap Dukung Ganjar di Pilpres, Asal...

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:03
share

Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengaku tidak menutup kemungkinan ia akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres dengan syarat kalau berani membongkar kasus KM 50 dan juga menyatakan diri kalau ia sudah bertobat.

"Prinsipnya saya pribadi dukung capres manapun selama ia berani membongkar dan memperjuangkan kasus KM 50 termasuk Anies Baswedan dan Ganjar," kata Novel kepada Warta Ekonomi.

Khusus untuk Ganjar, lanjut Novel, ia menantang Ganjar tidak akan melanjutkan kesalahan di pemerintahan sebelumnya yang getol mengkriminalisasi ulama dan juga mendukung penista agama.

"Kalau Ganjar bertobat mengakui kesalahannya telah salah dan berdosa karena suka nonton bokep, juga tidak ngadu ayam, melawan PKI gaya baru, tidak mengkriminalisasi ulama dan tidak mendukung penista agama serta berani menangkap para penista agama dan juga tidak tunduk kepada oligarki, maka bisa saja saya pilih Ganjar bahkan Umat Islam yang benar pasti pilih Ganjar," tambahnya.

Novel pun menyerukan Umat Islam tidak tertipu dengan kedok label partai Islam yang malah mendukung penista agama.

Buat saya tidak mau tertipu oleh simbol karna partai islam malah dukung penista agama dan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP)," tambahnya.

"Begitu juga jangan tertipu dengan label ulama karena ada ulama jahat, penjilat penguasa dzolim malah bela penista agama," tutupnya.

Topik Menarik