Punya Segalanya, Ganjar Diyakini Menang Pilpres Satu Putaran

Punya Segalanya, Ganjar Diyakini Menang Pilpres Satu Putaran

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 22:34
share
punya segalanya ganjar diyakini menang pilpres satu putaran

JAKARTA, POJOKJATENG.COM Bakal calon presiden (bacapres) usungan PDIP, Ganjar Pranowo diyakini bakal menang satu putaran di Pilpres 2024. Sebab, Gubernur Jawa Tengah itu punya segalanya.

Penilaian itu disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah. Dia membeberkan alasan Ganjar dapat memenangi Pilpres lebih cepat.

Said mengatakan setidaknya ada 65 titik wilayah di Indonesia yang bakal didatangi Ganjar dan kader PDIP pada akhir pekan. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa lebih mengenal Ganjar, terutama soal arah Indonesia ke depan.

Menurut Said, lebih baik Pilpres selesai dalam satu putaran supaya APBN tidak terkuras lebih banyak. Dengan misi itu, pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Ganjar tanpa melalui putaran kedua.

PDIP tidak akan menyia-nyiakan APBN, tidak akan menghabiskan APBN untuk Pemilu, lebih baik APBN kita efisienkan, satu putaran saja, kita bertarung secara damai, kata Said kepada wartawan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023).

Ganjar, di mata Said, memiliki segalanya untuk meraih kemenangan di Pilpres. Ditambah lagi, Ganjar telah disebut oleh Presiden Joko Widodo sebagai sosok pemberani dan bernyali yang merupakan ciri-ciri pemimpin masa depan.

Pak Ganjar punya segala-galanya, partainya kuat, kuat tokoh masyarakat, kuat ormas. Mudah bersosial bagi seorang Ganjar, dan pasti ganteng, ujar Said.

Dan dia itu menurut Bapak Presiden kemarin, Ganjar adalah orang pemberani dan punya nyali maka Ganjar lah yang patut jadi presiden ke depan. Satu putaran untuk Ganjar, tuntasnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan Ganjar Pranowo memiliki kemampuan yang komplet dalam memimpin. Terlebih Ganjar lihai berkomunikasi dengan rakyat.

Kalau dilihat sebagai sebuah produk, Pak Ganjar ini semuanya punya, tutur Jokowi saat Rakernas PDIP di Jakarta, Selasa (6/6).

Selain itu, Jokowi menganggap Ganjar telah memenuhi kriteria sebagai pemimpin masa depan, di antaranya pemberani dan bernyali.

Berani dan punya nyali. Saya lihat Pak Ganjar punya, ucap mantan Wali Kota Solo itu dalam konferensi pers usai Rakernas PDIP.

Artikel Punya Segalanya, Ganjar Diyakini Menang Pilpres Satu Putaran pertama kali tampil pada Pojokjateng.com .

Topik Menarik