Manuver Berkelas Erick Thohir, Hasil Penjualan Tiket Diberikan ke Palestina

Manuver Berkelas Erick Thohir, Hasil Penjualan Tiket Diberikan ke Palestina

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 02:33
share

GenPI.co - Manuver berkelas dilakukan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir terkait hasil penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina.

Erick Thohir mewakili PSSI mengatakan bahwa 10 persen hasil penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina akan diberikan untuk kemerdekaan sang lawan.

Hal itu diungkapkan oleh Erick Thohir seusai meninjau Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (6/6).

"Kami punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina," kata Erick Thohir dikutip dari PSSI, Selasa (6/6).

Meski begitu, Erick menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius oleh anak asuh Shin Tae Yong.

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya tidak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik," kata Erick Thohir.

Terkait kondisi terkini Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Erick Thohir mengaku kapasitas stadion sudah sesuai dengan regulasi FIFA.

"Saya bersama pak wali dan para exco mengecek kembali fasilitas-fasilitas di GBT, Alhamdulillah selesai dan sudah standar FIFA," jelas Erick.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023 mendatang.

Setelahnya, Timnas Indonesia akan bertolak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023 untuk melawan Argentina.(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik