Erick Thohir Ulang Tahun, Jose Mourinho Beri Ucapan Selamat

Erick Thohir Ulang Tahun, Jose Mourinho Beri Ucapan Selamat

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 09:46
share

JAKARTA Ketua Umum PSSI Erick Thohir, berulang tahun pada hari ini. Pelatih top dunia, Jose Mourinho, tak luput memberikan ucapan selamat kepada pria yang akrab disapa ET itu.

Sebagai informasi, Erick Thohir berulang tahun yang ke-52 tahun. Pria yang juga merupakan Menteri BUMN itu lahir di Jakarta pada 30 Mei 1970. Sang Ketum PSSI tengah dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dari berbagai pihak.

Salah satu di antaranya datang dari pelatih top dunia asal Portugal, Jose Mourinho. Mantan pelatih Manchester United itu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Erick melalui video. Informasi tersebut diketahui dari unggahan terbaru laman Instagram pribadi Erick Thohir.

Halo, Erick. Selamat ulang tahun. Anda tahu kami tidak akan pernah melupakanmu. Kami tahu ke mana Anda akan menuju, ujar Mourinho dikutip dari akun Instagram @erickthohir, Selasa (30/5/2023).

Kami mendoakan yang terbaik untukmu, tetapi yang terpenting kebahagiaan dan kesehatan. Semoga bisa segera berjumpa, sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, Erick Thohir terlihat membalas ucapan tersebut. Sang Ketum PSSI mengucapkan terima kasih kepada Mourinho dan berharap dia bisa bertemu dengan sang pelatih lagi nanti.

Grazie mille (terima kasih banyak), Jos Mourinho! Much appreciated, see you soon, balas Erick Thohir.

Erick Thohir juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari PSSI. Federasi berharap Erick panjang umur dan selalu sehat serta dimudahkan dalam menjalankan transformasi sepak bola Indonesia.


Topik Menarik