Daftar Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023: Rotasi Besar-besaran, Marselino Ferdinan Cadangan

Daftar Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Kamboja U-22 di SEA Games 2023: Rotasi Besar-besaran, Marselino Ferdinan Cadangan

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 18:55
share

DAFTAR line-up Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja U-22 di SEA Games 2023 akan dibahas di sini. Laga ini akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB, Rabu (10/5/2023).

Garuda Muda julukan Timnas Indonesia U-22 melakoni laga terakhir di fase grup SEA Games 2023. Laga ini sebenarnya tak lagi menentukan karena skuad asuhan Indra Sjafri telah memastikan kelolosan ke semifinal SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22

Sebab, Marselino Ferdinan dan kolega telah sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terdahulu dengan total mencetak 11 gol selagi tidak pernah kebobolan. Oleh karena itu, laga kontra Kamboja ini hanyalah pemanasan bagi Timnas Indonesia U-22 sebelum menghadapi Thailand atau Vietnam di semifinal nantinya.

Namun, tidak demikian dengan Timnas Kamboja U-22. Bagi mereka, laga ini adalah hidup-mati yang menentukan langkah ke fase semifinal SEA Games 2023.

Selaku tuan rumah, Timnas Kamboja U-22 tentunya ingin mempersembahkan yang terbaik kepada publik sendiri. Pada saat ini, mereka sedang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi empat poin.

Timnas Kamboja U-22 tertinggal dua poin dari Myanmar yang menempati peringkat kedua klasemen. Hanya kemenangan yang bisa menjaga asa Kamboja lolos ke semifinal, namun mereka juga perlu berharap agar Myanmar tidak menang atas Filipina di laga lainnya.

Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, melakukan rotasi besar-besaran untuk laga terakhir ini karena sudah memastikan kelolosan ke semifinal. Banyak pemain pilar yang dicadangkan, termasuk Marselino Ferdinan.

Daftar Line-Up Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Muhammad Adisatryo; Ilham Rio Fahmi, Muhammaf Ferarri, Komang Teguh, Haykal Alhafiz; Beckham Putra, Witan Sulaeman, Muhammad Taufany Muslihuddin; Jeam Kelly Sroyer, Titan Agug, Irfan Jauhari.

Topik Menarik