Coldplay Tak Sabar Gelar Konser di Indonesia

Coldplay Tak Sabar Gelar Konser di Indonesia

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 9 Mei 2023 - 11:38
share

JAKARTA - Konser Coldplay di Indonesia, secara resmi telah diumumkan. Chris Martin dan kawan-kawan akan menyambangi Jakarta dalam konser yang bertajuk Music of The Spheres ini.

Melalui unggahan video Instagram dari PK Entertaiment, Coldplay menyapa secara hangat para penggemarnya di tanah air.

Konser Coldplay di Jakarta

Halo apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negaramu yang indah, ujar Chris dikutip dari instagram PK Entertaiment, Selasa (9/5/2023).

Band bentukan tahun 1996 ini diketahui akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu, 15 November 2023.

Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November. Kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih!, pungkas Chris.

Selain di Jakarta, Coldplay akan memulai konser Asianya dari Tokyo, Kaohsiung, kemudian Jakarta, Perth, dan ditutup dengan Kuala Lumpur.

Untuk pembelian tiketnya sendiri akan mulai dijual pada tanggal 17-19 Mei mendatang, yang terbagi menjadi dua jenis, presale pada 17-18 Mei yang bekerjasama dengan BCA, dan penjualan secara publik pada tanggal 19 Mei 2023.

Kedua jenis tiket tersebut, bisa diakses pukul 10.00 WIB dengan mengunjungi coldplay.com/tour dan www.coldplayinjakarta.com untuk informasi lebih lanjut.

Fix! Coldplay Konser di Jakarta 15 November 2023

Topik Menarik