Syarat dan Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA, Mudah dan Tidak Ribet

Syarat dan Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA, Mudah dan Tidak Ribet

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 06:55
share

IDXChannel Syarat dan cara pengajuan kartu kredit BCA bisa dilakukan dengan mudah. Anda perlu mempersiapkan beberapa berkas yang dibutuhkan seperti KTP, NPWP, buku tabungan, dan lain sebagainya.

Bank Central Asia (BCA) menyediakan produk kartu kredit yang dapat memudahkan aktivitas belanja nasabahnya. Ada berbagai pilihan kartu kredit BCA yang bisa dipilih. Kartu kredit BCA ini memiliki fitur-fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan nasabahnya.

Lantas, bagaimana syarat dan cara pengajuan kartu kredit BCA? IDXChannel mengulas informasinya sebagai berikut.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA

Dilansir dari laman resmi BCA, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk mengajukan pembuatan kartu kredit BCA. Beberapa syarat pengajuan kartu kredit BCA antara lain sebagai berikut.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BCA

Proses pengajuan kartu kredit mudah dilakukan. Anda bisa melakukannya baik secara offline maupun online. Adapun pembuatan kartu kredit BCA secara offline bisa dilakukan dengan langkah sebagai berikut.

Selain datang langsung ke kantor cabang BCA, Anda juga bisa melakukan pengajuan secara online melalui laman e-Form BCA. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Itulah syarat dan cara pengajuan kartu kredit BCA yang bisa Anda lakukan dengan mudah baik secara offline maupun online. Selamat mencoba!

Topik Menarik