Unik, Pohon Nangka Tumbuh di Dalam Rumah Tembus hingga Atap, Buahnya Banyak!

Unik, Pohon Nangka Tumbuh di Dalam Rumah Tembus hingga Atap, Buahnya Banyak!

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 15:57
share

JAKARTA, iNews.id - Umumnya pohon-pohon besar dan tinggi seperti pohon nangka, tumbuh di lahan luas di halaman atau kebun. Namun, apa jadinya jika pohon tersebut malah ada di dalam rumah, bahkan berbuah sangat banyak.

Kejadian unik ini direkam oleh akun TikTok @ardiners1, dia memperlihatkan rumah yang cukup besar namun di dalamnya terdapat pohon nangka yang tumbuh subur, serta berbuah sangat banyak. Diketahui, rumah tersebut ada di Pontianak, Kalimantan Barat.

Menariknya lagi, pohon nangka itu sampai tembus ke atap rumah, sehingga hunian tersebut menjadi tidak biasa, dan terlihat sangat menarik perhatian karena di dalamnya ada pohon nangka yang sangat besar.

Inikah yang dinamakan rumah pohon. Benar guys, ini rumah pohon, kata dia.

Dalam akun TikToknya itu dia memperlihatkan dan menjelaskan, seluk beluk rumah yang ada di dalamnya ada pohon nangka. Jika dilihat dari luar seperti rumah biasa pada umumnya dan tidak akan ada yang menyangka, terdapat tumbuhan besar sampai menembus atap.

Dia juga menjelaskan, meskipun pohon nangka itu tumbuh besar di dalam rumah, tapi akarnya tidak merusak lantai atau struktur bangunan. Keberadaan pohon tersebut malah sebaliknya, menjadi unik dan mengundang banyak perhatian.

Namun, beberapa dari netizen ada yang menyebut, jika pohon dan buah nangka itu palsu. Akhirnya dia menjelaskan, jika semua tersebut asli. Bahkan dirinya sampai memperlihatkan memetik nangka yang langsung dari pohonnya, untuk membuktikan semuanya tidak ada yang direkayasa.

Aku bakal lihatin ke kalian, metik buah nangka yang sudah matang. Nah ini tangkainya Uda kering, tinggal ditarik gini aja sudah copot, katanya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut, langsung membanjiri kolom komentar. Berbagai macam tanggapan ditulis, termasuk ada yang mengaitkannya ke hal-hal mistis.

The real rumah pohon, kata @zeh*****.

Yang punya takut buahnya dicuri, jadinya pohonnya dibikin di dalam rumah, ujar @Qi*****.

Gua mah ngeri sama pohon nangka, soalnya pohon itu paling disukai dedemit tinggal, tulis Ny****.

Topik Menarik