3 Perusahaan yang Ternyata Milik Eko Patrio, Punya Harta Rp90,1 Miliar

3 Perusahaan yang Ternyata Milik Eko Patrio, Punya Harta Rp90,1 Miliar

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 11:00
share

JAKARTA- Perusahaan yang ternyata milik Eko Patrio menjadi salah satu pelawak dan sekaligus anggota DPR RI pada tahun 2009 hingga saat ini.

Eko Patrio telah tiga kali terpilih menjadi anggota DPR dari PAN, yakni periode 2009-2014, 2014-2019, dan 2019-2024. Menjabat tiga periode, Eko Patrio memiliki kekayaan sebanyak Rp90,1 miliar yang terdiri dari 14 bidang tanah yang terletak di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Nganjuk, hingga Karang Asem, serta bangunan senilai Rp78,5 juta.

Selain tanah dan bangunan, Eko Patrio juga memiliki 5 unit mobil senilai Rp1,5 miliar. Dalam detailnya di LHKPN, Eko Patrio tidak memiliki surat berharga, meski demikian ia memiliki harta bergerak senilai Rp749 juta, kas maupun setara kas Rp7,6 miliar, dan harta lainnya senilai Rp1,7 miliar.

Berikut perusahaan yang ternyata milik Eko Patrio yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Perusahaan Rumah Produksi

Eko lebih sering berkiprah di belakang layar terutama setelah mendirikan rumah produksi Komando. Rumah produksi tersebut juga sukses memproduksi beberapa acara televisi.

2. Kargo dan E-commerce

Selain itu, ada bisnis lain yang diluar industri hiburan. Eko Patrio juga mengembangkan bisnisnya dengan mengelola jasa kargo pengiriman barang dari dalam dan luar negeri.

3. Bisnis E-commerce

Ternyata masih ada bisnis lain yang akan di kembangkan oleh Eko. Bisnis tersebut berkaitan tentang bisnis yang mengelola aktivitas jual beli digital atau online.

(RIN)

Topik Menarik