Ben Affleck dan Matt Damon Ternyata Pernah Saling Berbagi Nomor Rekening: Kami Butuh Uang

Ben Affleck dan Matt Damon Ternyata Pernah Saling Berbagi Nomor Rekening: Kami Butuh Uang

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:14
share

JAKARTA, celebrities.id - Siapa sangka aktor Hollywood sekelas Ben Affleck dan Matt Damon pernah kesulitan uang.

Mereka pernah berbagi rekening bank untuk audisi.

Sahabat lama itu menjelaskan pada sebuah episode The Bill Simmons Podcast bahwa mereka pernah saling membantu dengan mengumpulkan uang di masa-masa awal karier mereka. Dalam episode The Bill Simmons Podcast baru-baru ini, pemenang Oscar menjelaskan bahwa mereka berbagi satu rekening bank mulai akhir 1980-an.

"Itu tidak biasa, tetapi kami membutuhkan uang untuk audisi," kata Damon, 50, yang ternyata teman sekamar dengan Ben Affleck, seperti dilansir People, Jumat (24/3/2023).

"Selama salah satu dari kami memiliki uang, kami tahu bahwa aliran listrik tidak akan padam," kata Ben Afflect bercanda.

Matt Damon bahkan pernah hanya memiliki sedikit uang di bank. Dan proses itu terjadi selama setahun.

Keduanya juga memiliki aturan sendiri tentang menghabiskan uang di luar pengejaran karir yang diperlukan. Salah satunya bermain game dan beli alkohol.

"Boleh ambil 10 dolar AS dan pergi ke bar lalu bermain video game," ucap Damon.
"Akhirnya kami diizinkan mencoba membeli bir," tutur Damon.

"Saya pikir sikap itu sangat membantu kami dengan cara yang tidak dapat kami antisipasi," kata Affleck.

"Matt dan aku selalu merasa seperti kami berada di dalamnya bersama," tutur mereka.

Affleck dan Damon bertemu saat besar di Boston dan lulus dari sekolah menengah yang sama. Pasangan ini mulai mengikuti audisi bersama dan akhirnya muncul di film pertama mereka, School Ties, pada tahun 1992. Mereka kemudian membintangi beberapa film bersama, termasuk Good Will Hunting tahun 1997, di mana mereka memenangkan Oscar untuk Skenario Asli Terbaik. Baru-baru ini, mereka membintangi Duel Terakhir (2021), sebuah film drama aksi sejarah yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Adam Driver dan Jodie Comer. Mereka berdua membintangi film baru AIR, yang juga disutradarai oleh Affleck. Ini adalah film pertama dari perusahaan produksi baru mereka, Artists Equity, dan akan tayang di bioskop pada tanggal 5 April.

Original Source
Topik Menarik