Beri Simpatik, Viktor Axelsen Doakan Chico Aura Dwi Wardoyo Cepat Pulih

Beri Simpatik, Viktor Axelsen Doakan Chico Aura Dwi Wardoyo Cepat Pulih

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 09:02
share

BASEL - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, menyampaikan rasa simpatik kepada lawannya, Chico Aura Dwi Wardoyo. Dia bahkan mendoakan Chico agar cepat pulih dari cedera yang dialami.

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara Axelsen dan Chico di Swiss Open 2023 berjalan singkat. Baru bermain lima menit, pertandingan dinyatakan usai setelah Chico memutuskan retired.

Tunggal putra kelahiran Jayapura, Papua, itu mengalami masalah di kaki kirinya. Chico pun terpaksa mengakhiri laga lebih awal karena merasa tak sanggup melanjutkan pertandingan.

Pada momen tersebut, Axelsen pun ikut menghampiri lawannya di lapangan yang tampak berjalan pincang. Tunggal putra nomor satu dunia itu juga turut memeluk Chico yang berdiam di pinggir lapangan.

Terlihat Chico tak kuasa lagi melangkahkan kakinya. Namun sejauh ini belum diketahui secara detil jenis cedera yang dialami Chico tersebut.

"Sedih melihat Chico keluar karena cedera. GWS (Cepat sembuh)!" cuit akun@ViktorAxelsen, Kamis (23/3/2023).

Sikap Axelsen tersebut mendulang respek dari para penggemar. Mengingat Axelsen merupakan salah satu lawan terberat bagi tunggal putra Indonesia.

Terlepas dari itu, pertemuan Axelsen dan Chico tersebut terjadi pada Rabu (22/3/2023). Pertandingan keduanya berakhir dengan poin keunggulan Axelsen 5-1 atas Chico.

Gugurnya Chico membuat Indonesia kehilangan wakil tunggal putra di babak 16 besar Swiss Open 2023. Selain Chico, Shesar Hiren Rhustavito juga tumbang dari wakil Irlandia, Nhat Nguyen, dengan skor19-21 dan 17-21.s

Topik Menarik