Ribka Sugiarto Hibur Pitha Haningtyas Mentari usai Kehilangan Syabda Perkasa Belawa

Ribka Sugiarto Hibur Pitha Haningtyas Mentari usai Kehilangan Syabda Perkasa Belawa

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 20:51
share

BASEL - Pebulu tangkis ganda putri, Ribka Sugiarto menghibur kekasih almarhum Syabda Perkasa Belawa, Pitha Haningtyas Mentari yang tengah berduka. Sampaikan kata-kata penyemangat, Ribka menyebut Pitha sebagai wanita tekuat yang pernah dirinya temui.

Sekadar informasi, Ribka merupakan mantan kekasih Syabda. Meski sudah tidak menjalin hubungan asmara, Ribka tetap ikut kehilangan sosok tunggal putra Merah-Putih tu..

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Aku masih gak nyangka tem (Syabda) kamu pergi cepet banget, tulisRibkadalam unggahan story Instagramnya, @ribkasugiarto, Senin (20/3/2023).

Terima kasih sudah pernah mengisi kehidupan aku tem, imbuh atlet berusia 23 tahun tersebut.

Ribka Sugiarto beri dukungan kepada Pitha Haningtyas Mentari (Foto: Instagram)
Ribka Sugiarto beri dukungan kepada Pitha Haningtyas Mentari (Foto: Instagram)

Tak hanya mengucapkan bela sungkawa, Ribka rupanya juga mengunjungi kekasih Syabda saat ini, yang merupakan pebulu tangkis ganda campuran, Pitha Haningtyas Mentari. Ribka menyebut bahwa Pitha adalah wanita terkuat yang pernah ditemuinya.

Wanita terkuat yang pernah saya temui, tulis Ribka dibubuhi dengan emotikon cinta pada Instastory di Instagram pribadinya, Selasa (21/3/2023).

Tak hanya berkunjung dan memberi semangat, Ribka juga memberi Pitha sebuah boneka gajah dan cokelat. Sebagai rekan seprofesi, tentu tandem Lanny Tria Tria Mayasari itu tidak ingin Pitha terlalu lama larut dalam kesedihan.

Sebagaimana diketahui, jenazah Syabda kini sudah dimakamkan usai terlibat kecelakaan dalam perjalanan dari Bekasi menuju kampung neneknya, Sragen.Syabda dan sang ibunda dimakamkan di TPU Dukuh Karaban, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Mondokan, Sragen pada Senin (20/3/2023).

Chat Terakhir Pitha dengan Syabda

Percakapan Terakhir Pitha Haningtyas dengan Syabda Perkasa (Foto: Instagram Story/@phmentarii)
Percakapan Terakhir Pitha Haningtyas dengan Syabda Perkasa (Foto: Instagram Story/@phmentarii)

Sebelumnya, Pitha sempat mengunggah obrolan terakhir via chat dengan Syabda.Saat itu, Syabda mendoakanPithayang sedang menempuh penerbangan untuk berlaga di ajang Swiss Open 2023, yang dihelat dari 21-26 Maret 2023.

Ngantuk, cuma gak enak tidurnya. Safe Flight yaaa, jangan lupa berdoa, tulis Syabda dalam percakapan tersebut yang diunggahPithadalam Insta Storynya, @phmentari, Selasa (21/3/2023).

Tandem Rinov Rivaldy itu pun mengabarkan bahwa dirinya sudah mendarat dengan selamat dan akan segera beristirahat. Kemudian, Pitha langsung mencoba menghubungi Syabda begitu mendengar berita kecelakaan, namun sayang rupanya percakapan tersebut merupakan yang terakhir.

Aku udah landing, Alhamdulillah, balasPithakepada Syabda lewat chat tersebut.

Papoyy, jawab chat aku, tutup percakapan tersebut.

Topik Menarik