Viktor Axelsen Ikut Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Syabda Perkasa Belawa

Viktor Axelsen Ikut Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Syabda Perkasa Belawa

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 16:39
share

RAJA bulu tangkis dunia, Viktor Axelsen , ikut menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya pebulu tangkis muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa . Axelsen yang pernah berhadapan dengan Syabda Perkasa Belawa ikut berduka mendengar kabar ini.

Diketahui, Syabda merupakan salah satu penggemar dari Axelsen. Dia pun sempat bertemu dengan Axelsen di Piala Thomas 2022.

Viktor Axelsen

Momen pertemuan di Piala Thomas 2022 pun dimanfaatkan dengan baik oleh Syabda. Dia berfoto bersama Axelsen.

Foto bersamanya dengan Axelsen kemudian diunggah Syabda di akun Twitter pribadinya. Dia mengucapkan terima kasih kepada tunggal putra Denmark yang kini menduduki peringkat 1 dunia itu.

Tak lama kemudian, Axelsen pun memberi tantangan kepada Syabda. Tantangan itu langsung diterima oleh Syabda.

Terima kasih papa Vega (Viktor) sudah bersedia berfoto, tulis Syabda Perkasa Belawa dalam cuitannya di akun @syabdaperkasa pada Mei 2022.

Jika kamu bisa mengalahkanku, aku tidak akan berfoto denganmu lagi, balas Axelsen @ViktorAxelsen dengan nada bercanda.

Tantangan diterima, jawab Syabda dengan percaya diri.

Kini, Axelsen pun ikut berduka mendengar kabar menininggalnya Syabda Perkasa Belawa. Dia menyampaikan ucapan belasungkawa dalam unggahan di Instagram.

R.I.P (rest in peace), tulis singkat Axelsen yang dibubuhi dengan emoji sedih dalam unggahannya di Instagram @viktoraxelsen, Senin (20/3/2023).

Beberapa atlet luar yang pernah menjadi lawan Syabda pun juga ikut berduka cita. Di antaranya, ada dua atlet Malaysia, Ng Tze Yong, serta lawan Syabda di final Iran International Challenge lalu, Justin Hoh.

RIP Bro, tulis Ng Tze Yong pada unggahan story di akun Instagram @tzeyong_ng.

Syabda Perkasa Belawa

Rip, tulis Justin Hoh @justinhoh_0401 yang juga ditambahkan dengan emoji sedih.

Seperti yang diketahui, Syabda meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Pemalang Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Pemain berusia 21 itu sedang dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah ke neneknya yang juga baru meninggal dunia.

Topik Menarik