HT Bagikan Gerobak Partai Perindo ke Pedagang di NTB, Dilengkapi Teknologi QRIS

HT Bagikan Gerobak Partai Perindo ke Pedagang di NTB, Dilengkapi Teknologi QRIS

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 18 Maret 2023 - 18:26
share

MATARAM, iNews.id -Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan gerobak kepada para pedagang bakso di Pulau Lombok, Nusa tenggara Barat, Sabtu (18/3/2023). Gerobak ini sudah modern dengan dilengkapi teknologi QRIS sehingga untuk pembayaran bisa secara digital menggunakan scan QR Code.

HT mengajak para pedagang pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa naik kelas dengan memanfaatkan teknologi yang mempermudah transaksi.

Gerobak yang diberikan merupakan sudah dilengkapi scan barcode yang memudahkan pedagang untuk berjualan. Nanti untuk bayar tinggal scan secara digital, ujar HT didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Dr Muhammad Zainul Madji, Sabtu (18/3/2023).

Menurutnya,Partai Perindo yang ditetakkan KPU dengan nomor urut 16 pada kertas suara di Pemilu 2024 konsen untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil. Sekaligu menciptakan lapangan kerja menuju masyarakat yang sejahtera.

Partai Perindo ini berjuang untuk hal khusus. Partai Perindo dalam programnya kental dengan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan rakyat kecil, katanya.

Program ini bukan sebatas pencitraan untuk menarik simpati dan empati. Tapi, menjadi sasaran utama Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Menurutnya, mengapa Partai Perindo memperjuangkan rakyat kecil, karena kesenjangan di Indonesia ini tinggi. Meski begitu, dia menekankan agar tidak menyalahkan siapa pun.

Suatu hal yang kurang diperjuangkan sejak dulu. Kalau boleh saya katakan, sejak zaman orde baru dan bahkan mungkin sampai hari ini kurang maksimal, ucapnya.

Topik Menarik