Gairahkan Industri Sport Tourism, Bank Mandiri Dukung Gelaran World Superbike dan MotoGP 2023

Gairahkan Industri Sport Tourism, Bank Mandiri Dukung Gelaran World Superbike dan MotoGP 2023

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 16:21
share

Bank Mandiri meyakini Indonesia memiliki potensi ekonomi yang besar melalui pengembangan industri sport tourism. Terkait hal itu, Bank Mandiri berkomitmen memberikan dukungan pada sejumlah event internasional dan nasional yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Mandalika tahun ini, termasuk ajang yang ditunggu penggemar balap motor dunia, World Superbike (WSBK) dan MotoGP 2023.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengungkapkan, pihaknya optimis dukungan ini dapat menyukseskan pelaksanaan event-event olahraga di Sirkuit Mandalika, yang pada gilirannya akan ikut berkontribusi pada promosi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

Dukungan lain yang disiapkan adalah kemudahan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket MotoGP melalui fitur Livin Sukha di aplikasi Livin by Mandiri. Di sini, proses pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan pada satu aplikasi, tanpa harus berganti aplikasi, kata Rudi usai penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), di Mandalika, NTB, Kamis (2/3/2023).

Rencananya, ajang World Superbike sendiri bakal berlangsung pada 3 - 5 Maret 2023, sedangkan MotoGP akan hadir pada 13 - 15 Oktober 2023 mendatang.

Kami juga berharap, kehadiran Bank Mandiri di Sirkuit Mandalika ini juga dapat memudahkan penonton saat bertransaksi, melalui kehadiran alat pembayaran elektronik Bank Mandiri, seperti mesin EDC yang tersedia di area komersial dan unit mandiri mobile yang terpasang di wilayah sekitar sirkuit, pungkasnya.

Topik Menarik